Ternyata Begini Cara Jitu Sandiaga Uno Bangun Jakarta


CeriaNews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menghadiri 'Wisuda Akbar One Day One Ayat' di Masjid Istiqlal, Jakarta. Sandi sempat menguji para penghafal Alquran yang sudah dinyatakan lulus itu.

Kali ini Sandi menguji seorang anak untuk menghafal Surat Al-Fath ayat 29. Anak itu berhasil membacakan Surat Al-Fath ayat 29 dengan baik.

"Surat Al-Fathnya salah satunya yang paling panjang ayat 29," kata Sandi di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (22/10).

Sandi lalu teringat dengan Surat Al-Fath ayat 7. Bagi dia, Surat Al-Fath ayat 7 merupakan pengingat bagi dia bahwa setiap perjuangan itu tidak hanya usaha duniawi tapi juga ada peran serta dari tentara langit.

"Dalam semua perjuangan itu ada ada tentara bumi, tapi juga ada tentara langit. Dan kita tidak boleh lupa sama tentara langit," ujar Sandi.

Menurut Sandi, hal itu juga berlaku saat membangun Jakarta. Jakarta tidak bisa hanya dibangun dengan menerjunkan banyak jenis pasukan bumi. Peran pasukan langit juga diperlukan untuk memperlancar pembenahan ibu kota. Hanya saja, Sandi tidak menjelaskan rinci tentara langit yang dimaksud.

"Kegiatan yang seperti ini memastikan Jakarta membangun ke depan tidak hanya tentara bumi. Enggak hanya pasukan berwarna-warni, tapi harus juga ada tentara langit, pasukan langit yang ikut membenahi Jakarta," ucap dia.

Sumber: www.beraninews.com

0 Response to "Ternyata Begini Cara Jitu Sandiaga Uno Bangun Jakarta"

Posting Komentar