Tak Disangka-Sangka, Akun Anak Jokowi Jawab Serangan Hoax Terhadap Istri Ahok. Komentar Netizen Justru Bikin Ngakak!


CeriaNews.com - Akun Twitter @Chilli_Pari catering menjawab kicauan hoax dari netizen tentang istri Basuki Tjahaja Purnama, Veronika Tan. Diketahui, Chilli Pari merupakan usaha katering yang dimiliki oleh putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Memang, putra pertama Jokowi terkenal mempunyai beberapa bisnis di bidang kuliner misalnya saja Chilli Pari, Markobar, Pesta Buntel, dan masih banyak lagi. Chilli Pari juga menjadi katering yang akan menyajikan berbagai makan di pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 nanti.

Di tengah kesibukannya melayani konsumen dan menyiapkan segala keperluan makanan untuk acara pernikahan Kahiyang nanti, hal mengejutkan datang dari akun Twitter Chilli Pari.

Tak disangka, akun Twitter Chilli Pari membalas sebuah kicauan dari salah satu netizen dengan nama akun @UusRsd. Akun tersebut memosting sebuah gambar headline berita portal berita Tribun Manado yang di dalamnya ada wajah Veronika Tan.


Namun, bukan wajah Veronika Tan yang membuat Chilli Pari membalas kicauan tersebut, namun judul berita di gambar tersebut, yang bertuliskan,

"Istri Ahok: Pribumi Indonesia Jadi Rakyat Aja Ngrepotin, Apalagi Jadi Pemimpin"
Kicauan tersebut diposting oleh pemilik akun @UusRsd pada Rabu (18/10/2017).

Lalu Chilli Pari memberikan balasan terhadap kicauan tersebut pada Kamis (19/10/2017). Akun Twitter Chilli Pari memberikan balasan seperti ini.

Tak lama kemudian, akun resmi dari Tribun Manado langsung mengklarifikasi bahwa memang tidak ada berita yang berjudul seperti itu.

"Terima kasih Mas @Chilli_Pari memang tdk ada berita seperti itu di Tribun Manado. Ini penjelasan kami," tulis akun Twitter @Tribun_Manado.


Tak hanya mengonfirmasi lewat tulisan, akun Twitter Tribun Manado juga mengirimkan link berita yang benar.

Komentar netizen:







Sumber: Infoteratas.com

0 Response to "Tak Disangka-Sangka, Akun Anak Jokowi Jawab Serangan Hoax Terhadap Istri Ahok. Komentar Netizen Justru Bikin Ngakak!"

Posting Komentar