Senjata Makan Tuan! Pamer Foto Karangan Bunga Kirimannya Di Balai Kota, Fahri Hamzah Kena Skakmat Netizen


CeriaNews.com - Balai Kota tampak semarak dengan kehadiran karangan bunga pada Senin (16/10) pagi. Namun, kali ini karangan bunga bukan lagi untuk mantan gubernur dan wakil gubernur Ahok dan Djarot. Ucapan selamat tersebut kini sudah berubah menjadi Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Karangan bunga mulai tampak dari arah pintu masuk Balai Kota, lalu halaman di depan gedung blok G, sampai di dekat parkiran mobil gubernur dan wakil gubernur. "Dari kemarin sore," kata Mulyadi petugas Pamdal, yang bertugas di Balai Kota.

Terlihat beberapa nama terkenal yang menjadi pengirim bunga. Salah satunya, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. "Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Anies Baswedan Phd dan Sandiaga Uno, MBA sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta," seperti tertulis dalam karangan bunga tersebut.

Soal kiriman bunga Fahri Hamzah pun menjadi perbincanga netizen.



 Inget lho kemarin ada yg bilang, ngapain kirim karangan bunga mending duitnya buat kasih ke rakyat miskin, coba di inget2 lagi...









Sumber: Chirpstory.com

1 Response to "Senjata Makan Tuan! Pamer Foto Karangan Bunga Kirimannya Di Balai Kota, Fahri Hamzah Kena Skakmat Netizen"

Yuna Cantik mengatakan...

Digoreng dadakan....sakit dadakan.....amnesia dadakan

Posting Komentar