Satu Tweet Fadli Zon Bikin Heboh Netizen Soal Alibi Soeharto Sakit Parah Sampai Tak Bisa Diadili


CeriaNews.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengunggah foto-foto 'jadul' di akun Twitter-nya. Beberapa di antaranya foto bersama presiden ke-2 RI, Soeharto, pada 2007 atau sekitar setahun sebelum Pak Harto meninggal.

Dalam foto yang diunggah, Fadli Zon muda tampak memakai batik cokelat, sedangkan Pak Harto memakai kemeja, sweater, serta sarung. Foto-foto itu tertanggal 18 Maret 2007.



"Pak Harto memberi hadiah buku untuk saya, sebuah kenangan tahun 2007, usai ngobrol panjang," tulis Fadli Zon di akun Twitter pada Sabtu (30/9/2017).

Di foto itu, Fadli Zon berdiri di samping meja, sedangkan Pak Harto duduk sambil menandatangani buku. Ada pula foto saat keduanya berbincang.

Mereka berbincang sambil minum teh dengan wayang sebagai latar belakang. Fadli dan Pak Harto juga berpose bersama sambil menatap ke arah kamera.

Foto-foto yang diunggah Fadli Zon itu mendapat beragam komentar. Ada juga yang bertanya bukankah Pak Harto pada 2007 sudah sakit keras dan lupa ingatan.

Fadli kemudian membalas reply dari mereka yang bertanya. Waketum Gerindra ini menyebut Pak Harto saat mengobrol panjang itu bicara terbata-bata.

"Ketika ngobrol panjang (2 jam), Pak Harto terbata-bata bicara, lebih banyak mengingat masa lalu yang lebih lama ketimbang peristiwa baru," tulis Fadli.





komentar netizen:

Tahun 2000 pak harto didiagnosa terkena stroke berkali2. Sakit2an dan lupa ingatan. So ga bisa diadili. Kanda fadli 2007 ngobrol panjang



Kanda fadli bentar lagi ditoyor nih ama anak2 eyang harto. Bikin buyar alasan2 yang kemaren buat ngelak pengadilan.



Gara2 foto kanda fadli, itu dokter2 dan psikolog yg menyatakan Pak harto stroke dan lupa ingatan thn 2000 bisa dituduh membohongi publik




Hebat thn 2007 bs ngobrol panjang.bukannya Thn 2000 pak harto Sakit2an dan lupa ingatan. Spya dia ga bisa diadili.




Thn 2007 Soeharto dirawat di rs pertamina, dia menjalani USG dan CT scan. Informasi yang beredar, penyakit Soeharto kali ini lebih parah.






2006 Soeharto pendarahan usus, 2007 Soeharto mngalami kerusakan jaringan otak. Sdh susah bicara. Masih bisa ngobrol panjang ya om?



Sumber: (detik.com/cirpstory.com)

0 Response to "Satu Tweet Fadli Zon Bikin Heboh Netizen Soal Alibi Soeharto Sakit Parah Sampai Tak Bisa Diadili"

Posting Komentar