Sandiaga Pamer Jurus Bangau Terbang, Reaksi Netizen Diluar Dugaan. Bacanya Bikin Ngakak!


CeriaNews.com - Wagub DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno kembali memamerkan jurus bangau terbang saat fitting baju dinas dan pemotretan menjelang pelantikannya. Jurus ini dulu kerap dipamerkan Sandiaga saat berkampanye menyapa warga.

"Baru menjalani prosesi fitting, pemotretan, ini buat saya pribadi pertama kali pakai-pakai seragam, pakai baju dinas," ujar Sandiaga di Jalan Tirtayasa II No 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Sandiaga mengaku terakhir kali mengenakan seragam saat duduk di bangku SMA. "Ini bajunya satu, pakaian dinas, ada batik Korpri, nggak membayangkan pakai seragam lagi, terakhir pakai seragam waktu SMA," imbuhnya.

Soal pelantikan pada Senin (16/10), Sandiaga mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Dia berharap pelantikan berjalan normal.

"Kita usahakan semua mengalir normal, percaya diri. Karena warga Jakarta mengantisipasi dengan semangat. Kita lihat ekonomi sudah bergerak, lapangan kerja selama ini masih kendala akan kita buka simpul-simpulnya, layanan publik kita akan perbaiki lebih prima lagi mudah-mudahan ke depan," katanya.

Alhasil foto Sandiaga Uno menjadi pergunjingan netizen dari facebook, twitter sampai Instagram.
Simak komentar jahil netizen:

. Whaaaat?? Seragam dibuat lelucon.... Selamat buat warga Jakarta atas pilihannya.... . Jakarta - Wagub DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno kembali memamerkan jurus bangau terbang saat fitting baju dinas dan pemotretan menjelang pelantikannya. Jurus ini dulu kerap dipamerkan Sandiaga saat berkampanye menyapa warga. . "Baru menjalani prosesi fitting, pemotretan, ini buat saya pribadi pertama kali pakai-pakai seragam, pakai baju dinas," ujar Sandiaga di Jalan Tirtayasa II No 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). . Sandiaga mengaku terakhir kali mengenakan seragam saat duduk di bangku SMA. "Ini bajunya satu, pakaian dinas, ada batik Korpri, nggak membayangkan pakai seragam lagi, terakhir pakai seragam waktu SMA," imbuhnya. . Soal pelantikan pada Senin (16/10), Sandiaga mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Dia berharap pelantikan berjalan normal. . "Kita usahakan semua mengalir normal, percaya diri. Karena warga Jakarta mengantisipasi dengan semangat. Kita lihat ekonomi sudah bergerak, lapangan kerja selama ini masih kendala akan kita buka simpul-simpulnya, layanan publik kita akan perbaiki lebih prima lagi mudah-mudahan ke depan," katanya. . Setelah resmi menjabat, Sandiaga tidak akan menempati rumah dinas wagub untuk tinggal bersama keluarga. Rumah dinas tersebut akan digunakan untuk kegiatan masyarakat. . "Saya sudah memutuskan nggak tinggal di rumah dinas, tapi rumah dinasnya digunakan untuk kegiatan warga, pengajian, dan pertemuan simpul-simpul masyarakat," jelasnya. . . "Kebetulan anak saya sekolah di Selatan, dan lebih memudahkan mobilisasi kalau kami tinggal tetap di Selatan," sambungnya.
A post shared by @bank_karma on


Sumber: Infoteratas.com

0 Response to "Sandiaga Pamer Jurus Bangau Terbang, Reaksi Netizen Diluar Dugaan. Bacanya Bikin Ngakak!"

Posting Komentar