Nikita Mirzani Semprot Pengusaha Sam Aliano Yang Laporkan Dirinya, Kata "Micin" pun Terlontar, Simak!


CeriaNews.com -Nikita Mirzani menanggapi santai segala ucapan Sam Aliano terkait dirinya. Ia bahkan menyebut Sam begitu plin-plan dengan sikapnya. "Itu berarti dia itu gokil, mau minta maaf tapi nggak jadi. Kebanyakan makan mecin deh," kata Nikita di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (20/10).

Terkait ucapan Sam yang konon katanya bersedia menanggung ganti rugi atas hilangnya sejumlah job Niki di dunia hiburan akibat laporannya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), artis yang identik dengan image seksi tersebut juga tidak ingin menanggapi serius bahkan terkesan menolaknya, termasuk menolak mentah-mentah solusi untuk berdamai secara kekeluargaan.

"Nggak ah (damai). Mau ganti rugi, punya duit berapa memangnya? Niki mintanya besar loh pokoknya. Polisikan saja, Niki nggak masalah. Sudah biasa," katanya lagi.

Sementara itu, kuasa hukum Nikita Mirzani, Aulia Fahmi, juga menegaskan tidak ada pintu perdamaian antara kliennya dan Sam. Proses hukum akan tetap berjalan.

"Kita ikuti saja proses hukum nanti sampai diperiksa. Setelah itu mungkin akan dilimpahkan ke Kejaksaan lalu menuju pengadilan," katanya.

Perseteruan keduanya berawal dari kedatangan Sam ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dengan tujuan meminta lembaga tersebut mencekal publik figur yang dianggap telah mencemarkan nama baik pejabat negara dan Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.

Niki pun merasa terganggu dengan tindakan Sam tersebut. Ia menganggap Sam berusaha melakukan upaya pencekalan terhadap dirinya. Ia akhirnya melaporkan Sam ke polisi pada 9 Oktober 2017 lalu.
Di sisi lain, Sam merasa geram lantaran merasa Nikita telah mempermalukan dirinya di depan umum setelah secara terang-terangan mengunggah surat laporan terhadap dirinya yang harusnya bersifat rahasia karena merupakan dokumen resmi negara.

"Saya cukup geram dengan laporannya ke polisi. Apalagi dia juga mengunggah laporannya ke media sosial. Surat itu kan harusnya bersifat rahasia," kata Sam, Kamis (19/10) lalu.
Ia kemudian meminta Nikita meminta maaf kepadanya dengan memberikan tenggat waktu 10 x 24 jam. Akan tetapi, nampaknya Nikita Mirzani sudah benar-benar tidak membuka kesempatan untuk keduanya berdamai secara kekeluargaan.

Sumber: Jitunews.com

0 Response to "Nikita Mirzani Semprot Pengusaha Sam Aliano Yang Laporkan Dirinya, Kata "Micin" pun Terlontar, Simak!"

Posting Komentar