Jenguk ke Mako Brimob, Artis Cantik Ini Mengaku Terkejut Tahu Kebiasaan Baru AHOK Selama Di Tahanan


CeriaNews.com - Selama kurang lebih 5 bulan mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, rupanya banyak kegiatan yang dilakukan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ditahannya Ahok karena kasus penodaan agama, membuat sejumlah pendukung dan warga Jakarta rindu akan sosok pemimpin yang tegas tersebut.

Pesinetron Kirana Larasti bersama musisi Addie MS dan istrinya, Memes, serta sejumlah rombongan lainnya pun kemudian membesuk Ahok di Mako Brimob, Selasa (24/10) siang.

Dalam pertemuannya tersebut, Kirana sempat terkejut mendengar cerita pria berusia 51 tahun tersebut. Ia bahkan sempat menuliskan pengalaman membesuk Ahok lewat kicauan di akun Twitter miliknya.

"Habis jenguk pak Ahok. Alhamdulillah beliau sehat dan makin semangat. Makin bugar dengan push up 150x sehari," tulis Kirana.

Kemudian kumparan (kumparan.com) langsung mengonfirmasi kepada pesinetron 'Azizah' itu, usai membesuk Ahok siang tadi.

"Alhamdulillah sehat wal afiat dan penuh semangat. Badan juga makin fit karena rajin olahraga. Selera humor juga tinggi," ujar Kirana ketika dihubungi kumparan, Selasa (24/10) malam.

Kirana bahkan sempat terkejut saat tahu, Ahok mampu melakukan olahraga push up sebanyak 150 kali dalam sehari.

"Malah aslinya 200 kali kalau push up. Tapi sudah dikurangi jadi 150an. Karena katanya enggak mau over exercise," lanjut ibu satu anak tersebut.

Selama kurang lebih 30 menit membesuk Ahok, tidak banyak hal serius yang diperbincangan Kirana.

Ia bersama rombongan yang berjumlah sekitar 12 orang itu, lebih banyak bercanda dengan pria kelahiran Manggar, Belitung Timur tersebut.

"Topiknya yang umum-umum saja. Kita seringnya memang bercanda aja. Ngobrolin kegiatan bapak di dalam nulis apa saja, jurnalnya, olahraganya, renungan-renungannya. Kebanyakan sih bercanda," tuturnya.

Namun sayang, Kirana tidak dapat mengabadikan momen saat bertemu dengan sosok idolanya tersebut, karena telepon selular tidak boleh dibawa ke dalam.

Sebelum menutup perbicangannya kepada kumparan, Kirana hanya berpesan agar Ahok selalu diberikan kesehatan.

"Tadi saya hanya bilang, 'sehat selalu pak'," imbuhnya.

Sumber: Kumparan.com

0 Response to "Jenguk ke Mako Brimob, Artis Cantik Ini Mengaku Terkejut Tahu Kebiasaan Baru AHOK Selama Di Tahanan"

Posting Komentar