Innalillahi, Banjir Tewaskan Warga Kebayoran Baru, Tak Disangka Tewasnya Karena Kesalahan Ini..


CeriaNews.com - Hujan deras kembali mengguyur hampir seluruh daerah di DKI Jakarta, Kamis, 19 Oktober 2017. Akibatnya, banjir terjadi di sejumlah titik ibu kota.

Seperti di antaranya di Jalan Antasari, tepat di Gang Koba, RT 02/06, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bahkan, salah satu warga bernama Ridwan (30) yang rumahnya terkena banjir, tewas tersetrum saat hendak memindahkan televisi miliknya.

Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Teguh Wibowo, membenarkan kabar tersebut. Saat ditemui Kamis sore, 19 Oktober 2017,  Teguh mengatakan, permukiman penduduk di kawasan Gang Koba memang tergenang banjir. Warga saat ini sibuk mengemasi barang-barangnya ke tempat yang aman, termasuk Ridwan.

"Pada pukul 17.55 WIB, korban hendak memindahkan televisi miliknya yang ada di lantai bawah ke lantai dua, tapi saat dia baru turun ke lantai bawah rumahnya, dia malah tersetrum aliran listrik," ujarnya saat dikonfirmasi.

Menurutnya, saat ditemukan oleh warga, kondisi korban sudah tidak bernyawa dan mengambang dalam air yang menggenangi rumahnya. Aliran listrik berasal dari lantai bawah rumah korban. Korban pun langsung dibawa oleh anggota PPSU Kecamatan Kebayoran Baru ke RSUD Kebayoran Baru.

"Hasil pemeriksaan dokter, denyut nadinya tidak teraba, pupil mata tampak membesar, tak ada bunyi jantung dan paru-paru, korban dinyatakan meninggal," ujarnya.viva.co

0 Response to "Innalillahi, Banjir Tewaskan Warga Kebayoran Baru, Tak Disangka Tewasnya Karena Kesalahan Ini.."

Posting Komentar