Ini 3 Pembelaan Nikita Mirzani Terkait Dirinya Dituding Menghina Panglima TNI


CeriaNews.com - Nikita Mirzani kembali terjerat kasus hukum. Kali ini, janda dua anak tersebut diduga melakukan tindakan tak menyenangkan dengan menghina seseorang. Tak tanggung-tanggung, sosok yang diduga mendapat penghinaan dari Nikita Mirzani adalah Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Hal ini bermula dari cuitan akun Twitter @NikitaMirzani. Akun tersebut pun diduga milik janda Sajad Ukra tersebut. Dalam cuitannya, akun Twitter @NikitaMirzani menyinggung film G30SPKI dan nama Jenderal Gatot.


Berkaitan dengan hal ini, Nikita Mirzani tegas menyatakan tindakan tak menyenangkan tersebut bukan hasil dari ulahnya. Lebih lanjut, wanita yang pernah berseteru dengan mendiang Julia Perez tersebut pun memberikan beberapa pembelaan berkaitan dengan kasus yang menjeratnya. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Merasa difitnah

Tak berselang lama setelah kasus yang menyeret namanya jadi perbincangan, Nikita Mirzani pun mengunggah postingan cukup menohok di media sosial. Nikita menyebut dirinya kali ini mendapat serangan fitnah.

"Ya Allah, kenapa ada aja orang yang mau jatuhin saya dan fitnah saya. Bismillah aja deh, namanya juga hidup ada yang suka ada juga yang nggak suka." tulisnya di akun instagram @nikitamirzanimawardi_17.

2. Tak pernah nonton film G30S/PKI dan main Twitter

Pembelaan lain pun dikatakan Nikita Mirzani berkaitan dengan kasus yang menjeratnya. Dalam kesempatan wawancara, bintang majalah dewasa ini tegas menyatakan dirinya tak pernah menonton film G30S/PKI sebagaimana tertulis dalam cuitan akun Twitter @NikitaMirzani. Selain itu, Nikita juga menjelaskan dirinya sudah tak lagi aktif menggunakan platform Twitter.

"Enggak (benar), gua enggak pernah twit apa pun di Twitter gua. Sudah lama enggak buka Twitter juga. Gua enggak pernah nonton film G30S/PKI," kata Nikita Mirzani saat dihubungi wartawan, Rabu (4/10/2017).

Dilanjutkannya, jika ada aktivitas di akun Twitter miliknya, maka secara otomatis bakal tersambung di akun Instagram.

"Kalau pun memang gua (yang menulis cuitan di Twitter) pasti nyamber ke Instagram, soalnya gua selalu connect ke Instagram, jadi apa pun yang gua upload langsung ke Instagram," lanjut janda dua anak itu.

3. Menunggu pembuktian

Berkaitan dengan kasus ini, Nikita Mirzani pun mengaku tak takut dengan proses hukum yang akan berlangsung. Ia menyatakan akan memenuhi panggilan kepolisian jika keterangannya memang dibutuhkan.

"Sebagai warga negara yang baik gue akan datang," katanya.

"Enggak apa-apa, tapi nanti tinggal dibuktiin aja gimana. Kalau gua sadar enggak pernah posting. Jujur gua enggak pernah terbesit untuk menghina pahlawan atau jenderal. Gua menghormati jenderal yang ada di Indonesia," tuturnya lagi.

Nikita Mirzani pun kembali menegaskan dirinya tak pernah melakukan tindakan bodoh dengan menghina Panglima TNI. Nikita juga menegaskan dirinya tak akan melakukan hal bodoh seperti yang dituduhkan kepadanya tersebut.

"Kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama Bapak Gatot, saya, Nikita Mirzani, mengakui secara sadar-sadarnya, tidak pernah menyatakan membuat atau memosting twit tentang film G30S/PKI dan (tentang) Pak Gatot sendiri di akun Twitter saya," tuturnya.

"Karena saya sangat mencintai negara saya Indonesia, dan saya bukan perempuan yang bodoh dan tidak sayang pada kedua anaknya, tidak mungkin saya membuat kesalahan yang bodoh seperti itu," sambung Nikita Mirzani.

Sumber: Berantai.com

0 Response to "Ini 3 Pembelaan Nikita Mirzani Terkait Dirinya Dituding Menghina Panglima TNI"

Posting Komentar