Gara-gara Iseng Menggambar Begini, Artis Cantik Sophia Latjuba Bikin Fans Anies Ngamuk Kepanasan!!


CeriaNews.com - Artis cantik Sophia Latjuba mengunggah sebuah sketsa sederhana di akun instagram pribadinya.

Sketsa itu menunjukkan beberapa gedung yang diguyur hujan dan terendam air.

"Mati lampu karena hujan, gelap-gelapan dan iseng-iseng coret-coret di HP, keluarnya kok jadi begini ya..." tulis pacar Ariel Noah tersebut di caption unggahan sketsa tersebut.

Netizen pun langsung tahu kota apa yang dimaksud sang artis dengan melihat Monumen Nasional (Monas) di gambar tersebut.

Mereka pun ramai-ramai mengomentari unggahan Sophia Latjuba.

"Wkakakak Jakarta banjerrr. Syediihh," ujar akun @miraclecathy.

"Tiati mba, ntar dr pendukung sebelah nyirnyir," kata akun @raypanjaitan.

"@sophia_latjuba88 itu monas yg sampai kerendem ya?" tanya akun @ichwanprameswara.

"Kayanya Jakarta bakal terendam banjir lagi ya," ungkap akun @ainta91.

Bahkan ada netizen yang mengatakan unggahan sketsa Sophia Latjuba tersebut menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Nyidir ini ma," tegas akun @adhiatna.

"Gubernur yg baru bisa nggak ya mengatasi banjir di jakarta?," tanya akun @suprifergie.

Komentar akun @suprifergie, dibalas Sophia Latjuba, "@suprifergie yang pasti tidak gampang, siapapun gubernurnya."

"Siapa pun gubernurnya BANJIR akan tetap ada di jakarta," tegas akun @aulia.f.salsabila.77.
"@aulia.f.salsabila.77 sepertinya begitu. Curah hujannya sangat besar, sementara manusianya tdk disiplin menjaga Jakarta," jawab Sophia Latjuba.

"Kurang minum ya mbak.. kerja aja belum gubernur baru..tanyain tuh gubernur sebelumnya? Ngapain aja selama ini???" tanya akun @dipoislam2006.

"@dipoislam2006 Mas, ini hanya coretan hujan dan ada banjir. Kalau Anda merasa saya menyindir siapa2, yang salah siapa? Yang negative thinking siapa mas?" terang Sophia Latjuba.

"Move on mbak!!! Gubernur yg kemaren" ga becus tanda'a.. Wong pak @aniesbaswedan baru dilantik 5hari udah lu nyinyiri.. @sophia_latjuba88 benci nt boleh.. Tp pliisss dungu jangan !😌," kata akun @ayu.rahma411.

"@ayu.rahma411 lucu ya... coretan begitu saja langsung pikirannya kemana mana. Yang salah siapakah?," jelas Sophia Latjuba.

"Mungkin dulu pas masih mesra2nya sama doi, mbak sophi menggambar nya hanya sebatas "genangan" saja. Tapi semenjak ditinggal doi (yg sudah jadi mantan), saking sakit hatinya, "genangan" itu berubah jadi bencana banjir.... πŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" komentar akun @far_ts.

"@far_ts coretan diatas bukan ekspresi politik mbak. Mungkin Andanya kurang piknik, jadi menghubung-hubungkan 😊" tegas Sophia Latjuba.

nouna_lebahKalau ga ngaku nyindir berarti dusta tante , wkwkk harusnya mikir , pak anis baru berapa hari kerja , lha ahok sm Jarot kemaren ngapain aja , maki2 orang tah πŸ˜‚πŸ˜‚

karanganyer12Selama ini banjir kog diam Aja pas anies baru dilantik 6 hari udah nyinyir jadi selama 5 tahun Siahok kerja nya ngapain Aja ? Kog nyinyir nya baru sekarang emang susah kalau kebencian kepada orang lain udah merasuki sampai alam bawah sadar @sophia_latjuba88

jemima_wahyudi@desla___ lah suka2 yg gambar🀣

generasi_pribumi_muslimKehabisan job ya ? Coba gambar lu rumah yg terendam banjir, siapa tau dikabulkan Allah jadi banjir beneran rumah lu.

Sumber: Beraninews.com

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

0 Response to "Gara-gara Iseng Menggambar Begini, Artis Cantik Sophia Latjuba Bikin Fans Anies Ngamuk Kepanasan!!"

Posting Komentar