Eggi Sudjana Siap Cabut Laporan Jika Ada Permintaan Maaf, Ini Jawaban Tegas Pemuda Hindu


CeriaNews.com -Ketua DPN Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah), Suresh Kumar, menilai selayaknya Eggi Sudjana yang meminta maaf terhadap kepada pihaknya, bukan sebaliknya.

Pernyataan Suresh, ini menanggapi pernyataan Eggi saat melaporkan Suresh ke Bareskrim Polri dua hari lalu, Selasa (10/10/2017.

Saat itu, Eggi meminta Suresh dan beberapa orang lain yang melaporkannya atas dugaan penistaan agama untuk meminta maaf.
Eggi akan menarik laporannya di Bareskrim, jika Suresh meminta maaf dan mencabut laporannya.

"Gak apa apa beliau lapor.  Kalau kita yang minta maaf, mungkin beliau perlu mengingat lagi kejadian," ujar Suresh di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Suresh berjanji akan memaafkan Eggi, jika dirinya meminta maaf atas ucapannya.

"Kalau beliau yang minta maaf sebagai umat manusia dan sama-sama punya Tuhan ya kita tentu maafkan. Tapi kan kita tidak lupa apa yang terjadi. Ya kalau kita yg minta maaf rasanya kurang tepat kan kita yang dirugikan," ujar Suresh.

Seperti diketahui DPN Peradah melaporkan Eggi Sudjana kepada Bareskrim Polri karena terdapat video pria mirip dirinya yang menyebut pemeluk agama selain muslim bertentangan dengan Pancasila.

Laporan terhadap Eggi diterima oleh petugas Bareskrim dengan nomor laporan polisi LP/1016/X/2016/Bareskrim.

Peradah menyertai laporan dengan bukti video Eggi saat mengucapkan pernyataan tersebut dari laman Youtube. Serta beberapa pemberitaan media online nasional.

Namun Eggi melaporkan balik dirinya dengan dugaan pencemaran nama baik.

Sumber: Infomenia.net

0 Response to "Eggi Sudjana Siap Cabut Laporan Jika Ada Permintaan Maaf, Ini Jawaban Tegas Pemuda Hindu"

Posting Komentar