Dulu Ejek Ahok Acaranya Bikin Macet, Eh Sekarang Sandiaga Malah Termakan Olokannya Sendiri


Acara Anies-Sandi Bikin Macet 10 Kilometer di Jalur Puncak

Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bogor, Jawa Barat meminta  masyarakat menghindari jalur Puncak Bogor-Cianjur hingga sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (21/10/2017).

"Sekarang masih satu arah ke arah puncak, dari Cianjur ke arah Bogor juga padat, macet di Gunung Mas," kata Kasatlantas Polres Bogor Ajun Komisaris Hasby Ristama, seperti dilansir Antara.

Ia mengatakan, melihat situasi yang ada, diperkirakan kemacetan terurai setelah kendaraan dari arah Cianjur juga mulai berkurang,  sambil pengamanan acara Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi selesai di area Puncak Bogor.

Iamengatakan, sejak Sabtu pagi, kemacetan telah terjadi dari pintu keluar Gerbang Tol Ciawi hingga Simpang Gadog sepanjang 10 kilometer.

Hal yang sama juga terjadi dari arah Cianjur, karena akhir pekan pada akhir bulan, ujar Hasby lebih lanjut.

Kepolisian telah menyiapkan 150 anggota yang bersiaga memuluskan satu arah ke Puncak, terdiri dari 100 personel Satlantas dan 50 orang anggota pengendalian masyarakat (Dalmas) untuk mengurai kemacetan.

Menurut dia, diperkirakan hingga pukul 10.00 WIB lebih, kendaraan masih padat untuk ke jalur atas Puncak.

"Jadi ini bisa sampai jam satu lebih macetnya, baru terurai," ujarnya pula.

Hasby menyarankan pengguna kendaraan yang belum memasuki Tol Ciawi atau sekitar Gadog untuk berbalik arah mencari alternatif lain untuk mengurangi antrean.

Selain itu, dengan cuaca yang sering mendung dan hujan, pengendara diharapkan mengecek betul kondisi mesin, ban dan rem kendaraan dengan baik sebelum memasuki wilayah macet dan terjal.

Nah kan sampai macet 10 KM.
Coba simak berita lama yang kami kutip dari detik.com

Terjebak Macet Gara-gara Acara Ahok, Sandiaga: Beda Ya yang Berkuasa
https://news.detik.com/berita/d-3326149/terjebak-macet-gara-gara-acara-ahok-sandiaga-beda-ya-yang-berkuasa

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno terlambat 45 menit saat mengisi acara kewirausahaan di Tebet, Jakarta Selatan. Lokasi acara Sandiaga berseberangan dengan RPRTA Akasia yang baru saja diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Acara Sandiaga sebenarnya dijadwalkan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Namun, Sandiaga baru tiba pukul 10.45 WIB setelah Ahok meninggalkan RPTRA Akasia.

Sandiaga menyebut penyebab dia terlambat adalah karena macet yang imbas acara Ahok. Peresmian RPTRA Akasia itu memang diwarnai dengan demo penolakan warga atas Ahok.

"Mohon maaf saya terlambat, rupanya ada acara di depan sini yang bikin macet, beda ya yang berkuasa dan akan berkuasa," ujar Sandiaga saat memberi materi pelatihan kewirausahaan dan UMKM yang diselenggarakan oleh Jakarta Tersenyum di Jalan Tebet Barat Raya No. 18, Tebet Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

(suara.com/detik.com)

0 Response to "Dulu Ejek Ahok Acaranya Bikin Macet, Eh Sekarang Sandiaga Malah Termakan Olokannya Sendiri"

Posting Komentar