Djarot : Atas Nama Jokowi-Ahok, Saya Mengucapkan Terima Kasih...


CeriaNews.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menerima rekomendasi dari DPRD DKI Jakarta terkait pemerintahan periode 2012-2017.

Djarot berterima kasih kepada DPRD DKI dan para SKPD yang selama lima tahun bersama-sama membangun Jakarta.

"Prinsipnya, saya atas nama Jokowi-Basuki mengucapkan terima kasih atas kinerja selama 2012-2017, tentunya pasti ada kelemahan di sana sini," ujar Djarot di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Senin (2/10/2017).

Djarot berharap rekomendasi dari DPRD DKI Jakarta bisa menjadi masukan bagi pemerintahan periode selanjutnya. Dengan demikian, kinerja pemerintahan selanjutnya bisa lebih baik lagi.

"Apa yang nanti perlu dikerjakan, ditingkatkan lagi di pemerintahan selanjutnya," ujar Djarot.

DPRD DKI Jakarta memuji pembangunan di Jakarta dalam lima tahun terakhir yang dipimpin tiga orang gubernur, dimulai dari Joko Widodo, dilanjutkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan diakhiri Djarot Saiful Hidayat.

"Ketiga pimpinan tersebut telah melakukan berbagai upaya untuk melaksanakan pembangunan di Provinsi DKI Jakarta yang telah mengalami banyak perubahan dan kemajuan hingga hasilnya dapat kita rasakan bersama oleh masyarakat," ujar anggota DPRD DKI Jakarta Meity Magdalena Ussu saat membacakan rekomendasi DPRD DKI terhadap LKPJ-AMJ gubernur DKI tahun 2013-2017.

Sumber: Kompas.com

0 Response to "Djarot : Atas Nama Jokowi-Ahok, Saya Mengucapkan Terima Kasih..."

Posting Komentar