Ditolak oleh RS Ariya Medika Tangerang, Ibu Ini Akhirnya Meninggal di dalam Mobil Warga. Selanjutnya Ini Yang Terjadi!


CeriaNews.com - Seorang wanita meninggal dunia setelah terlambat mendapat penanganan dari rumah sakit.
Menurut informasi yang ditulis pengunggah video, peristiwa ini terjadi di Rumah Sakit Ariya Medika, Tangerang, Banten.
Diduga rumah sakit yang menjadi tempat rujukan menolak menampung pasien yang dibawa menggunakan mobil pribadi milik seorang warga dan meninggal didalam mobil tersebut.

Sejumlah anggota lembaga swadaya masyarakat (LSM) bernama KPK yang ikut membantu untuk menengahi kasus.

Hingga berita ini ditulis, belum ada klarifikasi dari pihak terkait soal wanita tersebut meskipun warga datang melabrak Rumah Sakit tersebut. Simak video ini:



Kata RS Ariya Medika Soal  Digeruduk Warga

 Rumah Sakit Ariya Medika, Tangerang, Banten, angkat bicara terkait tewasnya seorang wanita karena terlambat mendapatkan pertolongan di RS tersebut. Peristiwa itu viral di melalui sebuah video yang beredar di media sosial Facebook pada Selasa, 10 Oktober 2017. Kartika, salah seorang petugas rawat jalan membenarkan adanya penggerudukan warga.

Hanya saja, ia mengaku tidak punya wewenang untuk menjelaskan detail kronologis kejadian. "Iya benar, ada penggerudukan warga. Mereka berpakaian hitam," kata Kartika ketika dihubungi Kriminologi, Kamis, 12 Oktober 2017.

Saat digeruduk warga, kata Kartika, beberapa satpam di RS Ariya Medika mencoba mengendalikan amukan massa. Namun, mereka disebutnya justru mendapat pukulan dari warga tersebut.

"Ada yang marah, sekuriti ditonjok, luka di pelipis," tuturnya.

Kartika mengatakan manajemen RS Ariya Medika akan menjelaskan duduk soal insiden penggerudukan warga tersebut. Sebab, video yang beredar di media sosial belum bisa mewakili kejadian yang sebenarnya.

"Datang saat jam kerja saja biar manajemen kami yang menjelaskan," katanya.

(Kriminologi.id/Tribunnews.com)

0 Response to "Ditolak oleh RS Ariya Medika Tangerang, Ibu Ini Akhirnya Meninggal di dalam Mobil Warga. Selanjutnya Ini Yang Terjadi!"

Posting Komentar