Besok Dilantik, Sandiaga Uno Bilang Masyarakat Sudah Tidak Sabar Menunggu Untuk..


CeriaNews.com - Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri undangan doa Bersama Dewan Pimpinan Wilayah PKS Jakarta, di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017).

Untuk diketahui PKS merupakan salah satu partai pengusung utama Anies-Sandi dalam Pilkada 2017.

"Undangan acara menyambut pelantikan. sangat berterima kasih karena tidak ada yang kuat dari doa, dan doa itu diharapkan bisa membawa sebuah angin sejuk dan motivasi yang kuat sehingga Insya Allah kami mengemban amanat memimpin lebih baik untuk Jakarta kedepannya," ujar Sandiaga.

Sandi mengatakan sekarang ini warga Jakarta sedang bersiap menunggu gubernur dan wakil gubernur Jakarta. Warga menungu program-program pro rakyat yang diusung Anies-Sandi.

"Masyarakat sudah tidak sabar menunggu KJP plus dan tidak sabar menunggu implementasi dari pada okeoce. Atau juga melihat layanan publik yang sekarang baik diharapkan diteruskan insfrastuktur yang bisa menghasilkan harga-harga terjangkau itu bisa dihadirkan," katanya.

Dalam acara tersebut Sandi meminta doa dari warga Jakarta khususnya kader PKS agar dapat menjalankan kepemimpinan dengan baik di ibu kota. Dapat memajukan dan menyejahterakan warga Jakarta.

Sumber: Tribunnews.com

0 Response to "Besok Dilantik, Sandiaga Uno Bilang Masyarakat Sudah Tidak Sabar Menunggu Untuk.."

Posting Komentar