Bantah Dibayar First Travel, Syahrini Ungkap Harga Sekali Posting di Instagramnya Rp 100 Juta. Simak, Ini Rinciannya!


CeriaNews.com - Syahrini geram disebut melakukan umrah endorse. Kepergian umrahnya menggunakan First Travel hanya didasarkan dengan kerja sama.

Pelantun 'Maju Mundur Cantik' itu menegaskan dirinya bukan diendorse atau ikon dari First Travel. Syahrini berujar kalau memang dirinya diendorse atau ikon First Travel seharusnya dia mendapatkan honor.

"Sebagai ikon nggaklah," bantah Syahrini ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Pusat.

"Posting di Instagram Syahrini satu kali posting itu Rp 100 juta. Untuk ikon honornya Rp 1 miliar itu yang sudah ditentukan oleh manajemen," lanjutnya.

Syahrini mengatakan dirinya sama sekali tidak ada kontrak sebagai ikon. Hanya ada perjanjian kerja sama.

Aisyahrani pun setuju melakukan kerjasama tersebut dengan niat ibadah membantu mempromosikan First Travel. Kalau bicara profesional kerja, seharusnya Syahrini dan manajemen harus menerima uang sekitar Rp 3,4 miliar.

"Kalau saya bicara profesional dengan First Travel mereka harus membayar saya Rp 3,4 miliar tunai. Satu kali posting di Instagram Syahrini Rp 100 juta itu adalah kebijakan manajemen atau saya pribadi. Rp 100 juta dikalikan 12 hari kali 2 itu Rp 2,4 miliar. Belum sama honor sebagai ikon. Kalau mau profesional harusnya mendapatka uang Rp 3,4 miliar," beber Aisyahrani.(detik.com)

0 Response to "Bantah Dibayar First Travel, Syahrini Ungkap Harga Sekali Posting di Instagramnya Rp 100 Juta. Simak, Ini Rinciannya!"

Posting Komentar