Astaga, Di HP Pembantu Ustad Yg Pernah Memaki Ahok Ini Ditemukan Banyak Pesan Vulgar..


CeriaNews.com - Selain menunggu proses cerainya selesai di pengadilan, istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah juga sempat menghadapi kasus hukum. Putri Aisah Aminah dilaporkan pembantunya, Asti Damayanti atas dugaan perampasan.

Asti mengaku telepon genggamnya dirampas oleh Putri Aisah Aminah. Meski sudah dibantah, namun ayahanda Putri, Djafar Bajammal, merasa perlu meluruskan fitnah tersebut.

"Yang jelas laporan itu rekayasa. Itu untuk menakut-nakuti, tapi kami enggak takut. Kami kasih polisi handphone-nya supaya isinya dilihat polisi. Kalau mau tahu tanya ke polisi saja, kalian kaget pasti lihat isinya," ungkap Djafar Bajammal, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/10/2017).

Saat ditanya mengenai detail isi ponsel milik Asti, Djafar Bajammal enggan mengungkapnya. Ia hanya mengisyaratkan bahwa isi ponsel mantan asisten rumah tangga putrinya itu berisikan pesan-pesan vulgar.

"Isinya vulgar. Kami enggak mau kasih tahu, kami serahkan saja ke polisi. Apakah itu yang dikatakan dirampas? Itu isinya pribadi dan bisa menyerempet ke mana-mana," kata Djafar Bajammal.

Senada dengan Djafar Bajammal, Putri Aisah Aminah juga enggan membeberkan isi pesan vulgar sang asisten rumah tangga. "Saya enggak bisa kasih tahu di sini. Itu aib," ucap Putri Aisah Aminah.

Istri Al Habsyi Temukan Chat Mengerikan di Ponsel Pembantunya ‘Rupanya Bukan Anak Kecil Biasa’

Fakta baru kembali muncul di seputar kasus perceraian Ustad Al habsyi dan Putri Aisyah Aminah.

Kuasa hukum Putri Aisyah, Vidi Galenso Syarief, mengungkapkan kliennya baru saja menemukan obrolan mengerikan di ponsel asisten rumah tangga (ART) Al Habsyi, Asti.

Menurut Vidi obrolan itu ditemukan setelah polisi melakukan penyelidikan.

“Terungkap di ponselnya sendiri ternyata bawa misi, itu masih dalam BAP, kita tidak bisa jelasin,” kata Vidi Rabu (31/5/2017).

Dia menambahkan Asti rupanya punya misi lain di balik laporannya kepolisi.

Sebelumnya Asti melaporkan Putri Aisyah dengan tudingan melakukan perampasan.

“Dia bukan pembantu biasa. Banyak lah temuan dari polisi, dan terungkap siapa sebenarnya si Asti anak kecil ini. Rupanya bukan anak kecil biasa dan ada misi,” katanya.

Lalu apa isi chat di ponsel Asti?

Vidi belum mau membukanya. Namun dia mengatakan obrolan itu cuku pemngerikan.

“Dari bukti-bukti ini, termasuk ponselnya sendiri, isinya agak mengerikan juga itu yang jadi temuan polisi,” lanjutnya.

Hal ini juga dibvenarkan ayahanda Putri, Djafar Bajammal.

Djafar menambahkan, hal yang mengerikan itu salah satunya adalah obrolan antara Asti dengan seseorang yang masih dirahasiakan identitasnya.

“Dari ponsel itu memang ada chating-chating-an yang ketahuan bahwa dia itu adalah seperti yang dikatakan Pak Pengacara. Memang sudah diatur tapi perlu dikatakan Putri tidak mau membalas".

“Tapi tidak lepas kemungkinan kita akan lapor balik terhadap oknum yang bersangkutan, baik pembantu maupun orang di belakangnya,” pungkasnya.

Putri Aisyah Aminah kini tengah menghadapi tuntutan dari pembantunya bernama Asti Damayanti.

Asti Damayanti melaporkan majikannya itu ke polisi dengan tuduhan perampasan handphone.

Yang membuat banyak pertanyaan adalah laporan tersebut bertepatan dengan gugatan cerai yang dilayangkan Putri Aisyah kepada Al Habsyi.

Akibat laporan tersebut Putri Aisyah tertekan. Apalagi tuntutan yang dihadapinya bukan main-main yakni 5 tahun penjara.

Tak heran jika di media sosial banyak yang curiga jika inisiatif Asti melaporkan Putri Aisyah tak lepas dari campurtangan pihak Al Habsyi.

Asti ditengarai lebih dekat kepada Al Habsyi ketimbang Putri Aisyah.

Kecurigaan netizen ini semakin kuat setelah netizen menemukan akun instagram Asti Damayanti.

Pada postingan terakhirnya di akun instagram @astidamayanti06, Asti tampak berselfie di dalam mobil yang disebutnya sebagai miulik Al Habsyi.

“Pulng dri skolhn exis dlu d mbil pak ustad al_habsyi,” tulis @astidamayanti06 beberapa bulan lalu.

Meski belum bisa dipastikan apakah akun ini benar milik Asti atau bukan, namun akun tersebut kini sudah diserbu netizen.

Ratusan netizen membully di kolom komentar.

Berikut sejumlah komentar netizen:

firliana_sari: babu merangkap cabe2an, otaknya ga beres

wijiwahyuni84: minta dibully nih cabe2an..sambil nunggu karma n dilaknat??

belle_almera: Laporin aja balik k polisi, dasar prt ga tau malu, ga tau d untung bisa-bisanya memfitnah majikan sendiri ehh sekongkol sama uztad abalabal yaa @astidamayanti06

allysiahelma: Ini babu satu gayanya sk majikanbgt muke lu jauh woeeee malu2in ortu luuu aja

septycyanxayah: Owh jd ini yg mendukung seseustadz,, ya Allah,, mbk mudah2 nasib mu tdk seperti istri ny ustadz ea,, di dua Kan,, ehh tp biasa ny nular loh,, apa yg km sekarang lakukan pasti km jg Akan merasakn, ,, uuhh Baru jd babu ny ustadz udah belagu...

jason_boutique99: Dasar babu ga tau diri..udh susah jelek belagu...menghayal tgkat tggi lo.

charlotta.callysa: Babu hebat ya.bisa nyewa pengacara tp gak bisa beli hp harga 200 ribu.situ waras gak mba bayar pake duit sendiri apa pake duit suami orrang.babu stress.

Asti Damayanti baru bekerja 4 bulan

Di dalam laporan yang telah di layangkan Asti kepolisi menyebut bahwa Putri telah melakukan pencurian handphone miliknya yang biasa di gunakan oleh Ustadz Ahmad Al Habsyi untuk berkomunikasi dengan anak-anaknya.

Menghadapi proses hukum tersebut, Putri Aisyah mencoba untuk tenang.

Ia pun menanggapi secara dingin laporan Asisten Rumah Tngga (ART) terhadap dirinya ke Mapolda Metro Jaya.

Sama seperti Asti, Putri pun juga bersikeras jika ia tidak bersalah.

Bahkan Putri Aisyah Aminah justru ia ingin membuktikan kualitas dari pembantu rumah tangganya tersebut yang baru bekerja empat bulan.

“Saya hadapi saja, nanti saya bisa membuktikan dia kan baru bekerja empat bulan,” ujar Putri di Pengadilan Agama, Jakarta Timur pada Senin (27/3/2017).

Selain mengaku bahwa ia memiliki bukti tidak bersama, perempuan yang menggugat Ustadz Ahmad Alhabsyi lantaran masalah poligami tersebut juga mengaku banyak saksi yang mengetahui kejadian pelaporan Atsi terhadapnya.

Selain itu, Putri pun juga mempertanyakan latar belakang motif Asti yang memprosesnya secara hokum.

Ia pun juga membantah atas laporan yang telah di layangkan oleh pembantunya itu.

Ia pun juga memiliki banyak saksi lantaran di rumahnya pembantu tidak hanya Asti saja.

Bahkan Putri Aisyah Aminah juga mengungkapkan ia memiliki pembantun yang sudah bekerja dengannya selama bertahun-tahun lamanya.

Sedangkan Asti Damayanti ia jelaskan baru bekerja dengannya selama 4 bulan.

“Saya heran kok dia bisa inisiatif melaporkan saya?!” ujarnya.

Selain itu, Putri juga menuturkan bahwa Asti hanya pergi selama dua jam ke Polda Metro Jaya.
Ia pun juga ingin mengetahui mengapa pembantunya tersebut bisa bertindak demikian.

"Saya ingin tanyakan kenapa bisa seperti ini yaa?? Tapi nanti akan saya buktikan kualitas seperti apa pembantu ini,” tegasnya. (Liputan6.com/Tribunnews.com)

0 Response to "Astaga, Di HP Pembantu Ustad Yg Pernah Memaki Ahok Ini Ditemukan Banyak Pesan Vulgar.."

Posting Komentar