Akhirnya Muncul ke Publik Minta Maaf dengan Wajah Memelas, Ini Dia Sosok Pemuda Yg Berkelahi dengan Anggota TNI AL


CeriaNews.com - Pengemudi mobil yang berkelahi dengan anggota TNI AL, yang videonya viral di media sosial, akhirnya muncul ke publik, Sabtu (14/10/2017).

Dalam video yang diunggah akun Instagram Mak Lambe Turah, pemuda yang diketahui bernama Bimantoro, itu menyampaikan permohonan maaf.

“Selamat malam, saya Bimantoro. Saya ingin menyampaikan klarifikasi dan pernyataaan permohonan maaf kepada institusi TNI yang dirugikan, spesialnya untuk TNI AL. Saya telah melakukan tindakan yang kurang berkenan.”

“Saya juga minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam, untuk semua orang-orang yang dirugikan, kepada Bang Satrio, dan semua institusi TNI,” ujar Bimantoro.



Sebelumnya terjadi perkelahian tersebut terjadi karena sang pengemudi mobil Mazda membuang sampah sembarangan dan mengenai istri anggota TNI itu, yang sedang dibonceng menggunakan sepeda motor.

Tak terima terkena sampah, istri anggota TNI itu memberhentikan mobil Mazda merah itu. Mobilnya dihentikan, sang pengendara tak terima dan terlibat baku pukul dengan anggota TNI.



"Benar, kasus itu ditangani dan kita koordinasikan dengan POM AL untuk diselesaikan," ujar Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada Kompas.com, Jumat siang.

Diketahui pria yang di mobil mazda B 1599 PVH merah adalah putra dari Laksamana Pertama Sigit Setyana, AAL 28 mantan danpuspenerbal sekarang di bais. Sementara anggota TNI yang dipukul bernama  Lettu Satrio. Namun permasalahannya sudah diselesaikan. (Tribunnews.com/Infoteratas.com)

0 Response to "Akhirnya Muncul ke Publik Minta Maaf dengan Wajah Memelas, Ini Dia Sosok Pemuda Yg Berkelahi dengan Anggota TNI AL"

Posting Komentar