3 Mobil Berisi Demonstran Minta Hotel Alexis Ditutup Segera, Ini Respon Mengejutkan Anies Baswedan


CeriaNews.com - Hotel Alexis didatangi massa yang menuntut penutupan. Menanggapi kejadian itu, Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan mengatakan akan memenuhi janji menutup Hotel Alexis yang diungkapkannya saat kampanye.

"Semua rencana InsyaAllah akan kami jalankan, semua yang jadi janji akan kami tunaikan. Semuanya, enggak cuma satu atau dua," ucap Anies kepada wartawan di Hotel Grand Cempaka, Jalan Cempaka Putih, Minggu (15/10/2017).

Namun, Anies mengatakan dirinya akan meminta apa yang dilakukan mendapat dukungan. Terutama oleh partai pendukungnya PKS dan Gerindra.

"Kami butuh doa dan dukungan," ucap Anies.

Sebelumnya, Sejumlah massa yang tergabung dalam Gerakan Relawan Jakarta Utara melakukan unjuk rasa menolak Hotel Alexis. Massa akhirnya terlibat cekcok mulut dengan warga yang mengaku tinggal di sekitar Hotel Alexis.

Mereka membawa spanduk besar bertuliskan penolakan terhadap Hotel Alexis. Di antaranya bertuliskan 'Jakarta Tutup Alexis.' Selain itu ada juga papan bertuliskan 'Tutup Alexis Sarang Prostitusi.'

Massa datang dengan menaiki 3 mobil. Salah seorang orator berpakaian biru dan peci merah meneriakkan orasinya.

"Tutup Alexis, kita berharap ini adalah kado untuk gubernur baru kita. Untuk menjegal Hotel Alexis ayo kawan-kawan, kepalkan tangan kiri kalian, kami rakyat Jakarta bersumpah tidak ikhlas ada prostitusi di Jakarta," teriak seorang orator bernama Mahdi Kholid

sumber: detik.com

0 Response to "3 Mobil Berisi Demonstran Minta Hotel Alexis Ditutup Segera, Ini Respon Mengejutkan Anies Baswedan"

Posting Komentar