Viral di Medsos, Ini Kicauan Ahmad Dhani soal Impor 5.000 Senjata


CeriaNews.com - Pemberitaan audio yang diduga suara Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo yang mengungkapkan adanya institusi mengimpor 5 ribu pucuk senpi secara ilegal ke Tanah Air ramai diperbincangkan, termasuk di media sosial.

Musisi Ahmad Dhani turut serta menanggapi pemberitaan tersebut. Melalui akun pribadinya @AHMADDHANIPRAST, Dhani meminta kepada penyelundup yang mencatut nama Presiden Jokowi itu untuk segera mengaku.

"Hayo siapa impor 5000 senjata bawa nama Jokowi? Hayo ngaku," kicau Dhani dalam akun
 Twitter-nya yang terpantau Netralnews.com, pada Sabtu (23/9/2017) siang.

Pentolan grup Band Dewa 19 itu juga menulis, "Seorang Panglima TNI tidak butuh BerPOLITIK untuk merebut Kekuasaan kalo mau,cuma butuh dukungan Rakyat. #ADP", tulis Dhani, Jumat (22/9/2017).

"Presiden harus gebuk institusi tertentu importir 5000 pucuk senjata ilegal. #ADP"
"Ayo ungkap siapa yang pesan. Kepemilikan senjata api oleh personal dilarang di Indonesia. Ini pasti ada kaitannya PKI," timpal pemilik akun @abs_fyc.



Terkait viral-nya pernyataan Panglima TNI, pengamat politik nasional, Teuku Gandawan meminta semua pihak agar mewanti-wanti rencana penyelundupan senpi tersebut. Dia menyebut pelakunya adalah pelacur demokrasi.

"Panglima TNI gagalkan upaya pembelian 5000 pucuk senpi dari non TNI/Polri. Mari waspada dengan para pelacur demokrasi. #WaspadaPKI," twittnya di akun @Gandawan.

Sebelumnya pada pertemuan Silaturahim Panglima TNI dengan Purnawirawan TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat kemarin (22/9/2017), seperti potongan pemberitaan audio yang beredar, Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo mengungkapkan adanya suatu institusi tidak resmi akan mendatangkan 5 ribu pucuk senpi secara ilegal ke Tanah Air.

Jendral Gatot menjelaskan nama Presiden dicatut agar dapat mengimpor senjata ilegal tersebut. "Memakai nama Presiden, seolah-olah itu dari Presiden yang berbuat, padahal saya yakin itu bukan Presiden. Informasi yang saya dapat kalau tidak A1 tidak akan saya sampaikan disini," tegasnya.(netralnews.com)

0 Response to "Viral di Medsos, Ini Kicauan Ahmad Dhani soal Impor 5.000 Senjata"

Posting Komentar