Gress, Polisi Temukan Bukti Baru Hasil Penipuan Bos First Travel Ini Yang Bikin Jengkel


CeriaNews.com - Penyidik Bareskrim kembali menemukan aset milik First Travel dengan jumlah yang cukup fantastis. Temuan itu diperoleh petugas di dua gedung bekas pabrik tekstil, di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Kepala Tim Penelusuran Aset Bareskrim Polri, Komisaris Polisi Wiranto mengatakan, dua gedung tersebut digunakan First Travel sebagai gudang penyimpanan perlengkapan ibadah umrah seperti koper, kain ihram, dan mukena.

"Masing-masing gedung memiliki luas 200-300 hektare," kata Wiranto, Jumat (8/9/2017).

Namun, karena banyaknya barang bukti, polisi kewalahan saat melakukan pendataan. Tak hanya itu, polisi sempat menyatakan kekecewaannya, karena pernyataan yang diberikan tersangka berbeda dengan kenyataan di lokasi.

"Salah satu terperiksa bilangnya ada lima ribu tas. Enggak tahunya ini banyak banget kan. Lebih dari 20 ribu barang bukti," ujarnya.

Selanjutnya, kata dia, barang bukti ini akan dibawa untuk melengkapi berkas penyidikan. Tapi, aparat mengaku bingung dengan temuan tas.

"Nah, ini kami bingung bawanya, truk yang mengangkut baru dua. Mungkin nanti bolak-balik," jelas Wiranto.

Seperti diketahui, pemilik First Travel, Andika Surachman dan istrinya, Annisa Hasibuan beserta adik, Kiki Hasibuan, telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan umrah murah. Akibat ulah pelaku, puluhan ribuan calon jemaah umrah pun jadi korban.

Sumber: netralnews.com

0 Response to "Gress, Polisi Temukan Bukti Baru Hasil Penipuan Bos First Travel Ini Yang Bikin Jengkel"

Posting Komentar