Disangkal Sebagai Wakil Bendahara Alumni 212, Tercyduk!! Ini Dia Faktanya Struktur Alumni 212 Yg Baru


CeriaNews.com - Dikutip dari artikel merdeka.com berjudul "Sosok Asma Dewi, pernah jabat wakil bendahara Presidium Alumni 212" yang didalam atikel tersebut jelas ketua Presideum alumni 212 Slamet Maarif  mengatakan bahwa Asma Dewi adalah wakil bendahara dari pengurus alumni 212 lama pimpinan ID Sambo.

Berikut kutipannya:
Ketua Presidium 212 Slamet Maarif menjelaskan Asma Dewi pernah menjabat sebagai wakil bendahara Presidium 212 di saat kepemimpinan Ustaz Ansufri Idrus Sambo.

"Dulu dia Presidium Ustaz Sambo. Kan masuk dalam struktur organisasi yang Presidium dulu. Iya yang saya dengar waktu itu dia (Asma Dewi) Wakil Bendahara," kata Slamet saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (12/9).

Slamet menjelaskan, usai Presidium 212 berganti kepemimpinan, Asma Dewi menjadi tak aktif dalam kelompok tersebut. Usai Ustaz Sambo tak lagi menjabat, Asma sudah jarang ikut dalam rapat mau pun pelbagai kegiatan dari kelompok yang merupakan peserta aksi Bela Islam tersebut.

Sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/sosok-asma-dewi-pernah-jabat-wakil-bendahara-presidium-alumni-212.html

Padahal dalam beberapa artikel pro presideum 212 misalkan eramuslim juga telah menjelaskan struktur bendahara baru presidium 212. Dalam artikel ini dijelaskan Bendahara baru alumni 212 adalah Bendahara Ustaz Muhammad Bukhori Muslim

Sumber: https://www.eramuslim.com/berita/nasional/inilah-susunan-kepengurusan-presidium-alumni-212-yang-baru.htm#.WbdXw_MjEdU




Dan sama dengan status yang beredar

Hal ini adalah sesuai dengan struktur yang beredar tanggal 18 Juli 2017

ALHAMDULILAH TELAH TERPILIH PENGURUS BARU PRESIDIUM 212
Penasihat :
1. Prof Dr HM Amien Rais
2. KH M Husni Thamrin
3. KH Drs Misbahul Anam
4. Hb Umar Al Hamid
5. Hb Idrus Jamalullai
6. KH Abdul Rosyid AS
7. KH Yusuf Muhammad
8. KH Raud Bahar
9. Prof DR KH Didin Hafiduddin, MS
Ketua : Ust H Slamet Ma'arif, S.Ag, MM
wakil : Ust H Hasri Harahap
Sekretaris : M Aminuddin, SE, M.Pd
wakil : Hj Eli Danetti, SH, MH
Bendahara : Buchory Muslim, MA, ME.Sy
wakil : Asma Dewi, SE



Dan struktur ini sama persis dengan yang ada didalam situs pendukung 212 ini

link sumber: https://triknews.net/11773/26/07/2017/sambo-dipecat-usai-bela-hary-tanoe-pengurus-presidium-212-lakukan-formasi-ulang.html

Pertanyaannya, mengapa ketua presidium 212 yang baru mengatakan Asma Dewi adalah wakil bendahara alumni 212 yang lama?

Bahkan Wakil Sekretaris Jenderal Partai keadilan Sejahtera (Wasekjen PKS), Mardani Alisera sebagai mantan Timses Anies-Sandi dalam Pilgub 2017 mengklarifikasi, bahwa Asma Dewi memang sering ikut kampanye namun bukan bagian dari 200-an anggota Timses resmi Anies-Sandi.

" Dia memang beberapa kali atau sering ikut kampanye. Mas Anies tidak bisa menolak keinginannya itu. Tapi kami pastikan, dia bukan bagian dari 246 Timses," beber Mardani kepada awak media, Senin (11/9).

Bahkan dirinya juga membantah jika Asma Dewi adalah seorang kader PKS. Karena menurutnya nama ibu rumah tangga tersebut sama sekali tidak ada dalam daftar keanggotaan PKS.

Menurut Anda?

Sumber: Infoteratas.com

0 Response to "Disangkal Sebagai Wakil Bendahara Alumni 212, Tercyduk!! Ini Dia Faktanya Struktur Alumni 212 Yg Baru"

Posting Komentar