Denny Siregar Kupas Rahasia Dibalik Merapatnya Beberapa Elit Politik Ke Jokowi! Share!


SEMUA AKAN KECEBONG PADA WAKTUNYA

Saya ingat pada waktu kelompok band Peter Pan sedang "meledak-meledaknya"..

Ahmad Dhani sampai tidak berani mengeluarkan album Dewa pada saat itu. "Ini masanya Peter Pan.." katanya pada waktu itu. Ya bisa dibilang hampir semua musisi menahan diri untuk tidak mengeluarkan karyanya di saat nama Peter Pan sedang jaya-jayanya.

Begitu juga ternyata di dunia perpolitikan kita..

Jokowi yang pada awal pemerintahannya menerima begitu banyak picingan mata dengan nada meremehkan oleh para politisi dan Jendral senior, membuktikan bahwa ia mampu menangani semua masalah dengan tenang.

Ketenangan Jokowi membuahkan hasil. Ia terbukti bukan "boneka partai yang lemah". Arah pembangunannya jelas, berpihak pada rakyat. Terutama pada rakyat di wilayah Timur Indonesia yang selama puluhan tahun menjadi anak tiri di negeri ini.

Banyak survey yang membuktikan bahwa Jokowi dihargai karena kepemimpinannya. SMRC melaporkan bahwa responden yang percaya pada model kepemimpinan Jokowi sebesar 69 persen.

Posisi yang semakin lama semakin menguat ini menjadikan beberapa lawan politik yang berseberangan dengannya, perlahan-lahan mulai menggeser langkah. Mereka menjadi realistis untuk tidak melawan Jokowi disaat dia sedang "harum-harumnya".

Kita melihat pergerakan bagaimana seorang HT-pun yang awalnya tampak berambisi pada politik dengan semua medianya, akhirnya mencoba seirama dengan Jokowi. Dan sekarang, Demokrat pun tampaknya demikian..

"Tunggu ajalah sampai Pilpres 2024. Sekarang memang masanya Jokowi, mau apalagi ?" Begitu kata seorang teman yang berada di barisan partai mercedes ini. Realistis, daripada buang-buang uang untuk perlawanan yang lemah..

Pada akhirnya semua akan kecebong pada waktunya. Bahwa pemerintahan Jokowi lebih baik didukung daripada dilemahkan. Toh semua ini buat rakyat juga. Kalau Indonesia maju nantinya, yang bangga kan kita juga..

Jokowi memang menaikkan parameter "nilai seorang pemimpin". Masa pemerintahan dia masyarakat menjadi kritis. Tuntutan terhadap kriteria pemimpin semakin tinggi. Para calon pemimpin harus mulai berubah atau tenggelam di tinggal masa jika masih menerapkan gaya lama..

Mungkin sudah saatnya para lawan politik mulai seruput kopi sambil demo Rohingya seperti pak Aher dan teriak "STOP HUMANITY !"

sek sek.. opo hubungane ambek Jokowi ?

"Pokoke Stop Humanity !! Habis perkara !!"

Sumber: FB Denny Siregar

0 Response to "Denny Siregar Kupas Rahasia Dibalik Merapatnya Beberapa Elit Politik Ke Jokowi! Share!"

Posting Komentar