Apes! Duit Ahmad Dhani Dibawa Kabur, Padahal Tadinya Buat Bayar Utang Ini!


CeriaNews.com -  Ahmad Dhani mengakui dirinya masih memiliki hutang kepada pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat.

Dhani beralasan uang untuk pembayaran barang berupa gelas antik sudah dititipkan melalui salah satu pegawainya.

Namun, bukan dibayarkan, pegawai Dhani itu justru membawa kabur uang tersebut.

"Itu kan ada anak buah saya yang bayarin, itu miss management aja. Anak bua‎h saya yang bayarin itu, lari," kata Ahmad Dhani di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2017).

Menurut Dhami, anak buahnya yang membawa kabur uang untuk pembayaran barang antik, masih dicari dan belum diketemukan keberadaannya.

"Masih dicari," tandas Dhani.

Pentolan Dewa 19 tak akan melepas kewajibannya membayar lunas barang antik yang sudah dikuasainya.

"Sedang proses selesain dong. Dengan anak buah saya nantinya, karena yang bawa ke situ kita punya perantara lain," jelas Dhani.

Lelaki berkepala plontos itu juga berencana akan melaporkan anak buahnya itu. Namun belum diketahui kapan akan dilakukan.

"Iya. Nanti tunggu," ujar Ahmad Dhani.

Sebelumnya, Rully P-Project, selaku perwakilan pasar barang lawas Cikapundung, Bandung, sempat menagih utang kembali kepada Ahmad Dhani. Tagihan itu disampaikannya melalui sebuah video yang sudah tersebar di internet.

Rully mengatakan, Ahmad Dhani masih berutang dengan sisa 65 persen lagi dari total kurang lebih Rp 100 juta. Ia pun berharap Dhani menonton videonya dan bisa menuntaskan tagihan utangnya.(suara.com)

0 Response to "Apes! Duit Ahmad Dhani Dibawa Kabur, Padahal Tadinya Buat Bayar Utang Ini!"

Posting Komentar