Usai Doa Jokowi Gemuk, Dicek Teks Doa Tifatul, Wow Fakta Ini Mengejutkan! Share!


CeriaNews.com - Pidato anggota MPR dari Fraksi PKS Tifatul Sembiring jadi sorotan. Ternyata, sebagian doanya tak sesuai dengan teks yang disiapkan sebelumnya.

Dalam teks doa yang dipegang Tifatul, tak ada kata-kata mendoakan Presiden Jokowi menjadi lebih gemuk. Tak ada pula kata-kata yang menyebut Wapres Jusuf Kalla (JK) tergolong tua.

Dalam teks, bagian yang mendoakan Jokowi gemuk tertulis: "Kami tahu, walaupun tidak sempurna, namun tekad beliau membaja dalam membangun bangsa."

Teks itu berubah menjadi: "Gemukkanlah badan beliau karena kini terlihat semakin kurus. Padahal tekad beliau dalam membangun bangsa dan negara ini tetap membaja untuk maju terus agar menjadi bangsa yang adil, makmur, sejahtera."

Pada bagian yang menyebut Wapres JK tergolong tua, dalam teks tertulis: "Meskipun beliau sudah cukup matang, tapi semangat beliau tetap membara."

Tifatul mengubah teks itu menjadi seperti ini: "Meskipun usia beliau sudah tergolong tua, tapi semangat beliau masih membara."

Petikan doa Tifatul pun memecah kesunyian suara doa diantara para hadirin yang sedari tadi khidmat mendengar, diantaranya para hadirin di luar sidang paripurna yang memancing gelak tawa.

Sumber: Detik.com & Republika.co.id

2 Responses to "Usai Doa Jokowi Gemuk, Dicek Teks Doa Tifatul, Wow Fakta Ini Mengejutkan! Share!"

Anando Wendro mengatakan...

Itu namanya kurang aja ...

Rita Victorine Carla mengatakan...

Presidenku kurus krn tdk korupsi

Posting Komentar