Usai Bandingkan Kasus Ahok dengan First Travel, Artis Cantik Ini Ramai Dibully Kaum 212


CeriaNews.com - Artis cantik Kimberly Rider baru-baru ini tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, melalui Instagram Story-nya, ia mengunggah sebuah tulisan yang membandingkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan kasus First Travel. Ia memberikan komentarnya seputar kasus First Travel yang tengah ramai diberitakan akhir-akhir ini.

Melalui akun Instagram pribadinya itulah, ia mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan total kerugian calon jemaah korban penipuan First Travel yang mencapai sekitar Rp 1 triliun.

Dalam gambar tersebut, terlihat ada pendapat yang membandingkan kasus itu dengan kasus Ahok terkait penistaan agama yang didemo besar-besaran oleh umat Muslim.

Namun, tulisan itu mempertanyakan tidak adanya demo yang dilakukan untuk kasus First Travel.

Instagram Story Kimberly Rider tersebut pun diunggah kembali oleh akun Instagram @muslim.fact yang mempertanyakan perbandingan yang dilakukan oleh Kimberly Rider pada Sabtu (26/8/2017).

"Assalamualaikum dear @kimbrlyryder rasanya kurang tepat jika Saudari juga ikut mempertanyakan perihal " Mengapa tidak adanya Demo untuk pihak First Travel "

Nah jika ingin tahu seperti apa jawabannya,yuk baca beberapa postingan saya di sini sudah dijelaskan atau bisa ke postingan abang saya @fauzanazkhann Insyaa Allah deh mendapat pencerahan
Gpp jikalaupun enggak setuju,paling tidak anda bisa mendapat referensi lain lagi.



Kimberly pasti paham nantinya
Toh kalaupun kita mau demo
Demo ke mana?" tulis akun Instagram @muslim.fact pada keterangan fotonya.

Sontak unggahan tersebut menuai reaksi beragam dari para netizen.

Mengerti dirinya menjadi bahan perbincangan karena telah mengunggah tulisan tersebut, Kimberly Rider pun memberikan klarifikasinya melalui akun Instagram-nya kembali di hari yang sama, Sabtu (26/8/2017).

Ia menjelaskan maksud dari unggahannya tersebut di Instagram Story-nya.

Pada unggahan tersebut, Kimberly mengaku bahwa dirinya sangat sedih dan kesal saat membayangkan korban yang ingin ke tanah suci namun harus gagal karena uangnya menghilang begitu saja.

Ia juga mengucapkan terima kasih karena sudah banyak yang menasihatinya karena sudah mengunggah perbandingan tersebut di Instagram Story-nya.

Simak klarifikasi Kimberly Rider selengkapnya di sini!

A post shared by Kimberly Ryder (@kimbrlyryder) on


Unggahan ini pun juga menuai tanggapan yang beragam dari para netizen.

"Makanya kalo mau statement pelajari dulu kasusnya, jangan asal statement. Nggak ada hubungan kasusnya juga kok dihubung-hubungkan" tulis akun @debylianti.

"Nggak ada hubungannya First Travel sama Ahok. Ini justru ngebuktiin pendukung Ahok belum bisa move on dan serampangan cari justifikasi Ahok seperti manusia dewa" tulis akun @cae_che.

"Lain kali ada baiknya pahami dulu perbedaan kasusnya. Jadi tidak asal memberikan komentar apalagi Anda kan publik figur" tulis akun @eka_08_.

"Mbak Kim, semoga di lain waktu jauh lebih bijak dalam berkomentar" tulis akun @cut_maryam_. (TribunWow.com/Natalia Bulan Retno Palupi)

2 Responses to "Usai Bandingkan Kasus Ahok dengan First Travel, Artis Cantik Ini Ramai Dibully Kaum 212"

mahfud effendy mengatakan...

Kimberly .....kelas aja kasus Bo's first travel tidak menarik bagi alumni 212 untuk demo karena nggak ada bumbu politik Dan nasi Bungkus, jadi mereka diam semua, Kimberly,

Rama Headline mengatakan...

Yooiii...demo 212 pake nasi bungkus dan uang transport...bgt murahnya harga diri hanya utk kepentingan politik

Posting Komentar