Ternyata Ini yang Dibicarakan Saat Fadli Zon Ketemu Rizieq Shihab di Mekkah


CeriaNews.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyebut Imam Besar FPI Rizieq Shihab dalam kondisi yang fit. Itu diketahuinya setelah bertemua Rizieq di Mekkah dua hari lalu.

"Kelihatan sehat, segar bugar," ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/8).

Adapun pertemuan itu berlangsung di sebuah tempat makan di Mekkah, Arab Saudi. Fadli mengatakan, selain silaturahmi, dia berbincang mengenai kasus yang menimpa Rizieq.

"Bagaimana kasusnya dan sebagainya karena memang pihak kepolisian sudah mengirim penyidik, sudah ketemu Habib Rizieq di Mekkah," imbuhnya.

Fadli mengaku, dia termasuk pihak  berpendapat bahwa dugaan chat berkonten pornografi antara Rizieq dan Firza Husein adalah kasus yang mengada-ada.

"Tidak ada kasus. Dibuat-buat saja. Masa urusan chatting itu nggak jelas menurut saya," sebut politikus Partai Gerindra itu.

Karenanya, dia menyarankan agar Polri menghentikan kasus itu. "Sudahlah kasus dibuat-buat, dihentikan, dan saya kira mengarah kasus ini dihentikan," tegas Fadli.

Soal apakah dirinya mengajak agar Rizieq kembali ke Indonesia, Fadli mengatakan bahwa pendiri FPI itu masih konsentrasi untuk ibadah.

"Masih konsentrasi kan mau ibadah haji dan sebagainya. Saya kira pada waktunya kembali," pungkas Fadli.

Sumber: jawapos.com

0 Response to "Ternyata Ini yang Dibicarakan Saat Fadli Zon Ketemu Rizieq Shihab di Mekkah"

Posting Komentar