Sindiran Ustad Abu Janda Ke Umat Daster Rempong Yg Sebabkan Patung Kongco Akhirnya Ditutup Kain! Share!


INI KAPAN DITUTUPIN KAIN ?



Saat umroh kemarin saya menyempatkan diri selfie di bawah Menara "Tanduk Setan" yang tingginya amit2 yang dibangun pas di seberang Masjidil Haram (Kabah)

Kenapa saya kasih sebutan menara "Tanduk Setan"? Karena dulu Nabi Muhammad SAW pernah meramalkan munculnya dalam sebuah Hadits Sahih..

Rosulullah bersabda, "sesungguhnya fitnah akan terjadi di sana (sambil menunjuk ke Timur), tempat muncul Tanduk Setan !" - (Hadits Sahih Muslim No.5167)

Untung ulama2 Salaf (Ulama Saudi) disini tidak PARNO-an seperti di Indonesia.. bayangkan kalau mereka parno-an.. mungkin Hadits sudah dipakai untuk protes nuntut menara ini ditutupin kain 😁

Saya pribadi sih setuju menara ini ditutupin kain.. karena tingginya sudah keterlaluan jauh melebihi tinggi Kabah al-Mukarromah

Kok bisa2nya pemerintah Saudi membiarkan Bangunan lebih tinggi dari Kabah? Hotel pula! yang bisa aja kamarnya dipake maksiat.. apa itu bukan PENISTAAN KABAH namanya?

T-E-R-L-A-L-U.

Atau mungkin orang kita saja yang terlalu rempong sama hal hal GAK PENTING? ngurusin Starbuck.. padahal di dekat Masjidil Haram ada Starbuck gak ada yang rempong tuh..

Ngurusin patung ketinggian padahal menara tinggi amit2 di sebelah Kabah aja orang sini gak ada yang repot..

Orang sini mah gitu.. rempong kayak emak2 pake daster #Eh 😁

#RempongKayakEmak2Berdaster

Sumber: FB Ustad Abu Janda al-Boliwudi

0 Response to "Sindiran Ustad Abu Janda Ke Umat Daster Rempong Yg Sebabkan Patung Kongco Akhirnya Ditutup Kain! Share!"

Posting Komentar