Seperti Ini Dukungan Dan Doa Sylviana Murni Untuk Ahok


CeriaNews.com - Hampir tiga bulan sudah mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendekam di balik rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, setelah divonis bersalah dalam kasus penistaan agama.

Dukungan dan doa terus mengalir dari berbagai pihak. Kali ini datang dari salah satu mantan anak buahnya di Pemrpov DKI, Sylviana Murni. Sylvi berharap agar Ahok selalu mendapat kekuatan untuk menjalani semua cobaan ini, karena ia yakin ada rencana yang indah di balik kasus yang menimpa mantan atasannya itu.

"Saya sudah beberapa kali menyampaikan bahwa Tuhan akan kasih jalan yang terbaik," ujar Wakil Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta itu kepada Netralnews.com, Minggu (6/8/2017).

Mantan Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta 2015-2016 itu menambahkan bahwa semua yang terjadi, termasuk yang menimpa Ahok, adalah ujian dari Tuhan kepada umatnya.

"Saya yakin betul bahwa semua yang dilaksanakan oleh kita, semuanya ini adalah memang Tuhan sedang menguji umatnya, dan kita kuat gak menghadapi ujian dari Tuhan?," ujar Sylvi.

"Jadi semuanya harus dijalani dengan ikhlas, termasuk buat diri saya, agar ke depan kita menjadi yang lebih baik lagi," papar mantan rival Ahok di Pilkada DKI 2017 itu.

Seperti diketahui, Ahok dan Sylvi sempat bersaing di Pilkada DKI 2017. Saat itu Sylvi menjadi calon wakil gubernur mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono. Sementara Ahok maju sebagai calon gubernur berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat.

Meski sempat menjadi rival di Pilkada, namun dalam berbagai kesempatan, mantan atasan dan bawahan itu saling memuji atas kinerja mereka.

"Semua juga tertarik (sama Sylviana), cantik, pintar, profesor. Gue juga tertarik, ha ha ha. Ya menurut saya aktif, rajin, organisasi ke mana-mana, dia oke," ujar Ahok pada 2016 silam saat menanggapi majunya Sylvi dalam Pilkada DKI.

"Pak Ahok ini orang yang sangat transparan, dia to the point dan bekerja dengan cepat. Saya melihat Pak Ahok ini orang yang baik. Kita sama-sama mendoakan semoga ini cepat selesai," kata Sylviana di Jakarta Barat, Selasa (13/6/2017).

Ahok kini menjalani hukuman di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, setelah disidang putusan kasus penistaan agama 9 Mei 2017 lalu, ia divonis dua tahun penjara karena terbukti melanggar Pasal 156a KUHP.

Sumber: Netralnews.com

0 Response to "Seperti Ini Dukungan Dan Doa Sylviana Murni Untuk Ahok"

Posting Komentar