Saracen Ditanya Saat Pilkada DKI Mereka Dukung Siapa, Ternyata..


CeriaNews.com - Tersangka kasus bisnis hoax dan hate speech atau yang dikenal dengan kelompok Saracen, JAS alias Jasriadi (32) mengungkapkan pasangan calon yang didukungnya di Pilkada DKI 2017 lalu.

Hal itu disampaikan Jasriadi saat ditanya Karni Ilyas tentang siapa yang didukung di Pilkada DKI 2017, dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di TV One.

Sebelumnya, Pilkada DKI 2017 diikuti oleh tiga pasangan calon, yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

"Terus terang saya berpihak ke muslim Pak," kata Jasriadi melalui video call di ILC dengan topik diskusi "Halal-haram Saracen" pada Selasa (29/8/2017) malam.

Karni Ilyas kembali melontarkan pertanyaan kepada Jasriadi,

"Apakah akun Anda menghujat akun-akun atau kelompoknya Gubernur Ahok?"

Saat ditanya demikian, Jasriadi tidak menjelaskan secara detail. Ia hanya meminta agar jawabanya dapat dilihat di akun Facebook-nya.

"Silahkan bisa diakses di akun saya, (menyebut link Facebook-nya), jadi jawabannya di situ semuanya, lihat akun-akun saya, begitu loh," ujar Jasriadi.

Sebelumnya diberitakan, aparat kepolisian meringkus tiga orang sindikat Saracen, yakni JAS (32), MFT (43), dan SRN (32). Kelompok ini diduga menggunakan media sosial untuk menyebarkan ujaran kebencian berkonten SARA.

Sumber: Berantai.com

0 Response to "Saracen Ditanya Saat Pilkada DKI Mereka Dukung Siapa, Ternyata.."

Posting Komentar