Pernah Bilang Ahok Turunan Setan, Kini Netizen Ejek Ust Al Habsy Begini Usai Umbar Kebahagiaan dengan Istri Kedua


CeriaNews.com -Cerai dengan istri pertamanya Putri Aisyah Aminah, dai kondang Ahmad Al Habsyi kini hidup bersama dengan istri keduanya atau istri muda, Yuyun Wahyuni.

Mereka pun sepertinya bahagia bersama-sama membangun rumah tangga, walaupun sempat menimbulkan kontroversi. Yuyun bukanlah sosok wanita yang baru saja hadir dalam hidup Al Habsyi.

Djafar Bajammal, ayah dari Putri Aisyah mengatakan, sebenarnya Yuyun dinikahi secara diam-diam oleh menantunya sejak tujuh tahun lalu di Timur Tengah. Al Habsyi pun bukanlah suami pertama Yuyun. Sebelum menikah dengan dengan suami Putri Aisyah, dia menyandang status janda satu orang anak.

Al Habsyi jatuh hati kepada Yuyun ketika sering bertemu dalam pengajian yang dia bawakan serta menjadi rekan bisnis. Mereka juga sama-sama berasal dari Palembang, Sumatera Selatan.

Entah dari mana dan mau ke mana, akun gosip selebriti pada Instagram @lambenyinyir mem-posting foto keduanya sedang berada dalam pesawat udara dan seperti baru saja naik.


Al Habsyi dan istri kedua (instagram/@lambenyinyir)

Tampak keduanya jalan beriringan. Melihat foto di atas, warganet pun ramai-ramai menghujat keduanya yang dianggap sebagai perusak rumah tangga.

Komentar Netizen:

@santijocky, "Pebinor dan pelakor klop lah hiduuupnya."

@syahdafaturahmalia, "Dasar ga ustadz , ga istrinya muda, sama2 ga tau diri . Kasian istri pertamnya."

@kotakotacantik, "Ini sih bukan masalah siapa yg paling cantik, tp masalah nya siapa perempuan yg nemenin lelaki dr susah smpe menjadi terkenal dan sesukses skrg, kebayang gasih tu perempuan dan adakah di otak perempuan itu ttg perasaan istri pertamanya? Kalo dia beneran wanita sholeha berhati baik, dia akan dgn sangat bijaksana sih menurut ogut utk minta ustadz terang2an kalo mau poligami dr awal awal perkenalan atau awal pernikahan. Utk apa wajah cantik terlihat sholeha tp jiwa dan otaknya busuk, menyakiti hati wanita lain... Inget kebahagiaan dengan lakik org itu bentaran doang...."

@shaviocloset, "Kasian istri pertamanya ust nya lg ngajarin ga bener, pdhl kan ust harusnya paham betul masalah beginian. Tp malah berbohong & menyakiti istrinya au ah elap."

@sabrinahardya, "Ngerasain nyesek bgt deh kalo jd istri pertamanya."

@fatimahz08, "perempuan gg pya prasaan."

@syahkira_23, "Wajahnya bini Selingkuhan Al habsyi ko mirip"kyk Cita Citata yah, tp tetep aj Cantikan bininya yg lm bener" wanita Sholeha."

@rinne_agnescia_, "Pelakor."

@jazzypity, "Yah udh biarlah, nanti juga semua ada balasannya sama yg diatas, hukum tabur tuai itu ada pasti."

@teshapicture, "Lo katanya balik lg ma istri sah trus ninggalin yg ini... gmn sih."

@sherly_fa_, "Gak banget ma Mang habsyi ini."

@mommy_dshaka, "Istri mudanya lagi hepi, blm dtg karma diselingkuhin lagi ama c habsyi baru tau rasa dia, nangis bombayyy cyiin."

@teshapicture, "Cari ig nya min valokornya, jejerin sm valakor2 yg lain."

@ikah.maryani, "ngebohongin istri bertahun2..gile bener..lo ustad."

@nhyz7890, "Msh ada yg manggil nih ustad kamp*** tuk off air atw ngisi ceramah jg ya? Klo gua sih ogah dia yg ngisi ceramah, mending walk out biar dia malu sklian."

 @rina_twinss, "Poligami yg benar tuh nikahi janda janda miskin yg tua menuju nenek nenek.. Bukan sebaliknya.. Kasian mbak putri."

@lailatulmujamahhadehhh, "ustad 1 ini,eneg lihatnya,kelakuannya gk pantes jadi ustad."

@saiamei, "Al hafsy aja... Bukan ustadz."

@khaadhyaksa, "Palakor."

@aticlcp006, "Akur hasil merebut milik orang."

@ ippey82, "Gk usah sok mau mempeertahankan rumah tangga dah tadz..udah menang banyak jg..."

@kusminililis, "Bisa aj ngasih tau ma orang ,Dia sendiri Boong 7 thn ,,Ustad2,,,,,,hsha Ustad jg manusia ,,,,,."

@putrisyufriani, "dulu sukak ma nih ustad tp semenjak kejadian ini ilfeel bgd iyyuuuuhhh !!!" (*)

Penulis:  Edi Sumardi
Sumber: Infomenia.net

0 Response to "Pernah Bilang Ahok Turunan Setan, Kini Netizen Ejek Ust Al Habsy Begini Usai Umbar Kebahagiaan dengan Istri Kedua"

Posting Komentar