Pengacara Ahok ke Rutan Niat Menghibur & Menguatkan Ahok, Eh Pas Jumpa Ia Kaget Ternyata..


CeriaNews.com - Kuasa hukum terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, I Wayan Sudirta, mengungkapkan bahwa menjenguk kliennya dengan tujuan untuk memberikan penghiburan dan kekuatan, hal itu akan sia-sia.

Pasalnya, Wayan menyebutkan, Ahok begitu kuat dan sangat menyenangkan meski berada di balik jeruji besi rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, dan itu membuat penjenguknya yang justru merasa terhibur.

"Kalau datang ke sana ingin memberi doa dan ingin menyenangkan dia, begitu lihat Ahok-nya itu tidak ada beban dan biasa-biasa begitu, malah berbalik," kata Wayan, Selasa (8/8/2017).

"Jadi nggak perlu lagi membuat penghiburan dan menyenangkan atau menguat-nguatkan, karena dia sudah kuat. Pokoknya menyenangkan kalau ketemu dia," ujarnya.

Wayan yang menjenguk Ahok pada Jumat (4/8/2017) lalu itu menambahkan, selain terlihat tanpa beban, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga sangat bersemangat menceritakan apa yang ia tulis dan baca di dalam penjara.

"Banyak tertawa dan cerita-cerita apa yang sedang ditulis dan apa yang sedang dia baca. Itu yang banyak dia ceritakan dan kita mendapat wawasan ketika ketemu dia, karena wawasannya luas sekali. Banyak sekali buku-buku yang dia baca," paparnya.

Seperti diketahui, Ahok kini menjalani hukuman di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, setelah disidang putusan kasus penistaan agama 9 Mei 2017 lalu, ia divonis dua tahun penjara karena terbukti melanggar Pasal 156a KUHP.

Sumber: Berantai.com

6 Responses to "Pengacara Ahok ke Rutan Niat Menghibur & Menguatkan Ahok, Eh Pas Jumpa Ia Kaget Ternyata.."

edhie boedoeh mengatakan...

Orang yang berjiwa besar tentunya akan menerima dan menjalani hari harinya dengan baik meski di balik terali besi. Tetap berjuang dan jangan ada penyesalan.

Agus Saragih mengatakan...

Orang yg jiwa pemberani berani menghadapi apa pun masalah yg di depannya bukan pengecut..

ngurah ray mengatakan...

Juga dia merasa benar sehingga tdk ada rasa takut , kwatir, merasa malu jg nggak sama sekali..nasib seorang yg minoritas yg membuatnya seperti ini meskipun dia di jalan yg benar...

latif cakep mengatakan...

semangat pak ahok.

susi Hariyanti mengatakan...

God Bless you pak Ahokkk

David Kurniawan mengatakan...

Mantap pak ahok..joss.GBU pak Ahok..

Posting Komentar