Ngotot Tolak Diperiksa Polisi Soal Kasus Saracen, Eggy Sudjana Seret-Seret Nama Ahok Begini..


CeriaNews.com - Ketua Advokasi Tim Pembela Ulama dan Aktivis Indonesia (TPUA), Eggy Sudjana mempertanyakan sikap kepolisian yang terkesan tebang pilih dalam memproses kasus sindikat penyebar kebencian dan informasi hoax di media sosial, Sindikat Saracen Cyber Team.

Menurut dia, bukannya mengejar orang-orang yang diduga terlibat, polisi malah ingin memeriksa dirinya yang diakui Eggy sebagai korban fitnah bahwa dia adalah Dewan Pembina Saracen.

“Orang saya gak tahu-menahu, melihat mendengar dan mendalami, apa yang saya mau bikin terang. Itulah tugas polisi untuk membuat terang. Bukan malah nanya saya,” ketusnya dalam diskusi bertajuk ‘Saracen dan Wajah Medsos Kita’ di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (26/8).

Harusnya menurut dia, pihak kepolisian memburu orang-orang yang diduga sebagai otak sindikat Saracen seperti mantan staf Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat menjabat Gubernur DKI Jakarta, Sunny Tanuwidjaja. Dia dikenal sebagai orang dekat Ahok.

“Ada juga diduga terlibat disini juga Sunny yang orangnya Ahok yang dianggap membiayai. Ada udah terviralkan di beberapa medsos. Kenapa polisi ga meriksa ini. Malah mau manggil kita yang ga tahu,” sesalnya.

Kalaupun polisi masih ngotot memeriksa dirinya, Eggy menekankan bahwa polisi sesungguhnya sedari awal sudah menargetkan dirinya.

“Jadi kalau saya tetap diperiksa. Ingat ya Mas Pudjo, ini artinya saya sudah dijadikan target yang harus disikat, bagian dari gerakan untuk anti kepada Islam. Kalau hari ini sudah dijelaskan gini masih juga diperiksa, berarti memang betul target, tapi kalau berhenti, Alhamdulillah. Kita jaga persatuan Indonesia ini. Jangan sampai ini ya, karena saya orang yang ga pernah takut kepada siapapun. Sama Presiden saya lawan,” pungkasnya.(detik.com)

6 Responses to "Ngotot Tolak Diperiksa Polisi Soal Kasus Saracen, Eggy Sudjana Seret-Seret Nama Ahok Begini.."

mahfud effendy mengatakan...

Apakah pihak kepolisian dan dinas imigrasi mulai melakukan pencekalan untuk antisipasi kejadian yang sebelumnya sehingga sudah terlanjur kearab Saudi dan tidak bersedia memenuhi panggilan polisi sehingga mempersulit proses pemeriksaan

Marius Kanutus Meksed mengatakan...

E alah mulutmu kaya anjing kelaparan... Sdh mau di jemput polisi baru kaj mulai buat alasan...
Pengacara kelas kacang ya bagini....

Pemerhati mengatakan...

Egy Sujana teriak terik gue gak tahu........ buktikan dengan bersedia diperiksa karena memang patut dicurigai. Egy Sujana mulai berlindung dibalik agama dengan mengatakan "“Jadi kalau saya tetap diperiksa. Ingat ya Mas Pudjo, ini artinya saya sudah dijadikan target yang harus disikat, bagian dari gerakan untuk anti kepada Islam."

Arzy alfaridzy mengatakan...

Sbaiknya gak usah bawa2 agama lah... kalau memang gak terlibat kan gak mungkin di bui

Miss Rosy mengatakan...

Ckckck.. situ ngancam?.. kalo gak salah gak usah ngotot, pakai ngancam. Masa Ahok buat saracen untuk menjelekan dirinya sendiri? #mikirtong. Orang udh dipenjara Masih kau fitnahkan Hal g jahat? Tuhan saatnya Kau bertindak. nyatakanlah kuasaMu!

Unknown mengatakan...

Sebagai orang yg mengerti hukum dan sebagai warga negara yg baik (mungkin), yg dateng aja utk diperiksa (kok takut amat sih?) Buktikan kalo kamu gak terlibat.. kok pada pengecut kaya ayam sayur sih??? Laki2 kah?,

Posting Komentar