Masih Kesal dengan Simpang Susun Semanggi, Habiburokhman Berikan Julukan Ini!


CeriaNews.com - Sempat jadi bulan-bulanan massal akibat tweet-nya soal Simpang Susun Semanggi (SSS), Politisi Gerindra, Habiburokhman, akhirnya menamai simpang susun tersebut "Katrok Interchange".

"Monggo mau namain apa aja, tapi gua punya nickname untuk jembatan melingkar sederhana yg nemplok di semanggi itu "Katrok Interchange"," cuit Habiburokhman, Sabtu (5/8) pagi.

Pernyataan Habiburokhman tersebut tentu bukan tanpa alasan. Ia pun mengklaim banyak pengendara yang juga tersesat, bukan hanya dirinya.

Selain itu, ia juga menyematkan gambar sebuah simpang susun dengan desain yang jauh lebih kompleks dan rumit dari SSS. Ia berkata hasil akhir SSS ternyata di bawah ekspektasinya lantaran desain yang masih kalah jauh jika dibandingkan simpang susun yang ada pada gambar tersebut.

Ia pun juga menyematkan gambar peta SSS sambil berkata bahwa gagasan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak seberapa karena rencana pembangunan SSS memang sudah ada sejak era Presiden Soekarno. Oleh karena itu, ia pun mempertanyakan jika SSS pada akhirnya malah dinamai "Simpang Badja".

Meski demikian, Habiburokhman tidak lupa memuji SSS yang memiliki pemandangan lampu yang indah. Akan tetapi, menurutnya, jembatan bambu biasa jika diberi lampu juga akan terlihat indah.

"Katrok Interchange bagusnya hanya lampu doang, jembatan bambu di kampung kalau dikasih lampu juga bagus dilihat malam hari," ujarnya lagi.

Sumber: jitunews.com

2 Responses to "Masih Kesal dengan Simpang Susun Semanggi, Habiburokhman Berikan Julukan Ini!"

mahfud effendy mengatakan...

Yang katrok bukan akses jalannya tapi pengendaranya yang gagal paham alias ndesooooo saso

dandung mengatakan...

Dasar nDesooo...!!!! Biasa ngelihat jembatan bambu dikampungnya maka bandinganya ya jembatan bambu yg sering dia lihat...nDeeesssiiiittt banget...!!!

Posting Komentar