Hujan Aneh Cuma Guyur Satu Rumah Saja, Ini Pengakuan Sang Pemilik Rumah, Ternyata..


CeriaNews.com - Muzakir, warga Tebet, Jakarta Selatan, menceritakan awal mula rumahnya diguyur hujan 'eksklusif'. Hujan yang cuma mengguyur 1 rumah ini sempat bikin warga berbondong-bondong datang.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (26/8) lalu. Sekitar pukul 17.30 WIB, Muzakir sedang duduk-duduk di teras sambil bermain catur bersama tetangga. Tiba-tiba ada teriakan dari depan rumah.

"Ponakan saya yang lagi main sama anak-anak tetangga tiba-tiba teriak 'hujan om hujan om', nah saya cek benar. Cuma di sekitaran teras pojok ke halaman rumah," kata Muzakir saat ditemui detikcom di Jalan Tebet Barat Dalam 1, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Hujan 'eksklusif' itu ternyata tak berhenti hingga hampir tengah malam. Rumah Muzakir lalu ramai didatangi tetangga hingga ojek online yang penasaran.

"Tetangga juga sudah ramai datang, ada yang percaya dan nggak percaya, ya silakan saja. Kan bebas ya orang menafsirkan apa saja. Ada yang (mengira) mungkin karena torang (penampungan air) bocor, tapi kan sampai malam. Sempat juga hujannya bergeser ke kanan ke arah tiang listrik," ucapnya.

Selama hampir 6 jam, hujan 'eksklusif' itu hanya gerimis dengan diiringi angin kencang. Sebelumnya, cuaca cukup panas.

"Cuaca siang memang terang, cuma pas magrib kan sudah agak gelap, jadi agak mendung ya. Sama kayak gimana hujan biasanya, nggak gelap-gelap amatlah," tutur Muzakir.

Lima belas tahun tinggal di Tebet, ini adalah pertama kalinya Muzakir mengalami hujan 'eksklusif' itu. Dia sendiri juga bingung, apa penyebab hujan yang cuma mengguyur 1 rumah ini.



"Ini cuma sekotak, sekitar diameter 5x5 meterlah, saya nggak tahu itu kejadian apa, mungkin alam ya. Orang-orang pada datang, foto, sebar ke media sosial. Bahkan ada yang mandi, termasuk saya, saya mandi sebentar. Ibu saya juga sempat tampung airnya, eh, tadi pagi dia buang, nggak tahu kenapa," ungkapnya keheranan.(detik.com)



Sumber: Infoteratas.com

0 Response to "Hujan Aneh Cuma Guyur Satu Rumah Saja, Ini Pengakuan Sang Pemilik Rumah, Ternyata.."

Posting Komentar