Diduga Sembunyikan Mobil Mewah Saat Petugas Pajak Datang, Raffi Ahmad Jawab Begini..


CeriaNews.com - Presenter dan aktor Raffi Ahmad(30) angkat bicara mengenai beberapa kendaraan mewahnya, yang terparkir di dekat masjid dan belakang perumahannya itu.

Salah satu kendaraan mewahnya yang tidak diparkir Raffi di depan rumahnya ialah mobil Rolls Royce, yang masuk kedalam daftar tunggakan pajak suami Nagita Slavina itu.

Raffi menjelaskan bahwa beberapa kendaraan mewahnya yang tidak terparkir di depan rumahnya, karena pada Minggu (20/8/2017) ia habis merayakan ulang tahun putranya yang ke-2 tahun.)

"Kalau soal mobil diparkir tidak di rumah, kan anak saya (Rafathar) habis rayakan ulang tahun dan acaranya live di televisi. Makanya saya parkir disana (dekat masjid)," kata Raffi Ahmadketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2017).

Presenter laris manis di berbagai program televisi ini menambahkan, ia tidak bermaksud untuk menyembunyikan kendaraan mewahnya itu, ketika pihak Dinas Pajak menyambangi rumahnya.
"Bukannya saya umpetin mobil, tapi memang habis ada acara," ucap Raffi Ahmad.

Diberitakan sebelumnya, Dinas Pajak dan Retribusi DKI Jakarta mengumumkan bahwa Raffi dan sederet artis lainnya, masuk kedalam orang-orang yang menunggak pajak kendaraan mewahnya.

Bahkan, Dinas Pajak dan aparat kepolisian menyambangi kediaman Raffi Ahmad di Green Andara Residence, Pangkalan Jati, Depok, Jawa Barat, Selasa (22/8) lalu untuk melakukan survey kendaraan mewah milik Raffi.

Pihak dinas pajak menemukan beberapa kendaraan mewah yang masuk dalam daftar tunggak pajak. Tetapi, beberapa kendaraan tidak ditemui oleh petugas pajak. (www.tribunnews.com)

0 Response to "Diduga Sembunyikan Mobil Mewah Saat Petugas Pajak Datang, Raffi Ahmad Jawab Begini.."

Posting Komentar