Belajar dari Nyasarnya Habiburokhman Di Simpang Susun Semanggi, Sandiaga Uno Berikan Pesan Ini!


CeriaNews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno enggan berkomentar banyak menanggapi Kepala Bidang Advokat DPP Partai Gerindra Habiburokhman yang merasa kesal karena tersesat di Simpang Susun Semanggi (SSS).

Meski begitu Sandi berpesan agar warga membiasakan diri bertanya jika tersesat, sehingga ke depannya tidak ada lagi yang seperti dialami rekannya di Partai Gerindra itu.

"Bertanyalah kalau tersesat. Malu bertanya sesat di jalan," ujar Sandiaga di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (4/8/2017).

Selain itu Sandi berharap agar masyarakat bersabar dan memberikan kesempatan kepada Dishub Pemprov DKI guna melengkapi kekurangan yang ada di SSS.

"Nanti kan ada Dishub-nya. Nanti kan dilengkapi, kita beri waktulah," ujar pengusaha nasional itu.

Sebelumnya, Habiburokhman menjadi perbincangan hangat warganet, saat dirinya salah arah di SSS dan mempertanyakan penggagas dari jembatan lengkung terpanjang di Indonesia itu.

"Gara2 naik jembatan semanggi malah salah arah, mau ke Menteng jadi ke arah Senayan , ini siapa sich penggagasnya?," tulis Habiburokhman di akun Twitternya, Rabu (2/8/2017).

Selain itu, ia juga mnyebut, jika orang-orang yang memuji Simpang Susun Semanggi terlalu berlebihan dan mengada-ada alias lebay, karena SSS dianggapnya biasa saja.

"Negara lain banggakan jembatan atau kanal antar pulau , ini orang lebay banggain simpang susun gitu doang, bikin bingung," sindir Habiburokhman.

Sumber: Berantai.com

0 Response to "Belajar dari Nyasarnya Habiburokhman Di Simpang Susun Semanggi, Sandiaga Uno Berikan Pesan Ini!"

Posting Komentar