Ancam Penggal Kepala Presiden Jokowi, Orang Ini Akhirnya Menangis Minta Maaf Usai Ditangkap! Share!


CeriaNews.com - Lagi lagi Penghina Presiden Tertangkap Dan Hanya Bisa Merengek Ketika Ditangkap, Bagaimanapun Juga Seperti Bapak Presiden Jokowi Bilang, Bijaklah Mempergunakan Sosmed, Berikut Adalah Komentar Netizen Yang Heboh Dengan Permintaan Maaf Dari Pelaku, Postingan Viral Ini Diperoleh Dari Instagram Fajroel Rahman

fadjroelrachman setelah ditangkap merengek-rengek, sebelum ditangkap seperti jagoan sumpah serapah kepada presiden... mau "memenggal kepala" segala.

indra_ize @muhamad_sutrisno92 lu termasuk no 2 dan 3. Pemimpin lu aja takut sama hukum sampai2 ga mau pulang. Lu ceramahin dulu aje pemimpin elu

arlinluv Cidukkk! Kasih efek jera. Mukanya tu penuh kebohongan minta2 maaf,!songong
bee_cubby93 @muhamad_sutrisno92 mengkritik itu bukan menghina,mengngancam yaa..kritik itu membangunπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ bsa bedakan ya mengkritik sma menghina dn mengngancam sperti orang di vidio ituπŸ˜’

elgibor69 Kutu kupret..
masankpapaveo Tidak sengaja??? Ga ada maksud apa apa????? Boong banget
rullyku Cemen banget nih orang. Muke nye nggak tulus minta maaf. Tetap proses hukum biar kapok
kettykent Jgn ksh bebas

t.well92 Tidak sengaja??πŸ˜πŸ˜‚.. . Waras Lho?
beckybernadete bosen....semua penyakitnya sama ngerengek klo ditangkep
beckybernadete @muhamad_sutrisno92 beda mas mengkritik dan menghina kalau ngga bisa bedakan itu salah sdr

kangmas_herry_prasetyo Tidak sengaja πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

heri_beluk Menulis kok tdk sengaja..maksutnya apa..? Hrs d proses hukum...spy paham cr menghargai kpd PRESIDEN....sbtlnya PRESIDEN kita ini tdk bth di hormati yg berlebihan atau d sanjung2...ckp dng cr yg wajar dan waras..itu sdh lbh drpd cukup, ini peringatan untk yg lain jg....PRESIDEN butuh kritik, tp yg cerdas dan bermanfaat...tdk perlu ikut2an gerombolan pembenci dn pendengki yg mampunya fitnah dn menghina....contoh fadly zon...bs apa dia buat negeri ini..? Jng krn ambisi kuasa tp merusak tatanan yg sdh ada...mengorbankan rakyat sbg umpan...

lydiajadego when you are saying something, you say what is in mind and you must have intention to what you are saying. this was said deliberately. law must proceed this kind of unrespectful​ act to president.

suyotoaulanidriverprofit Alaaaah... Entar klo dibebasin bacotnya teriak" lagi.. Dasar....
hengky_afdhaliand Hahah mapus kau.. Ini ni hasil Didikan tak langsung dari wakil rakyatnya yang sok pintar dan Ngomong seenaknya Kalau Sudah bicara Soal Kenegaraan dan Pimpinan Negara. Maka benarlah bahawa Wakil Rakyat Itu membpengaruhi Prilaku Rakyatnya sendiri. Syukur" rakyat bisa mencerna, berilmupengetahuan, Berbudi Perkerti. Berguna pendidikannya. Kalau tidak ya seperti Ini Hasilnya om
susanasardjono Nyambut gawean saja sdh susah...nggawe sing ra nggenah
r8miko udah bagus adem adem eh malah cari perkara .. hahahaha bagus cari kerja halal masbro wkekekekee

chillapuspasari G bermaksud apa2 tapi knp but status n comentar spt itu.. Astagfirullah sbr y Pak jokowi
ellsavitry81 Terlalu merasa paling benar, paling om sampai dengan gampang menghina presiden sendiri.. Giliran d tindak, akting merengek2 minta maaf.. tak tau malu..
badiaptr Tampang begini sih cuma pengen keliatan eksis...kritis..bernyali tapi kelas medsos..😁..kandangin 1 bulan...biar punya kenalan di sel...

naibaho.c Maaf sih maaf. Tapi tetap perlu dikasih pelajaran. Orang2 kayak gini yang jadi biang kerok.

zhantiee Minta maaf nya ga pake hati terliat dr matanya ga sungguh2 gt. Proses hukum biar kapok.
dee_haryanto Wajah minta maaf nya ga tulus, keliatan dr matanya pun tidak ada penyesalan. Manusia kebanyakan makan micin

purbosetiawan Kita ini memang bangsa yg memaafkan tp hukum tetap hrs ditegakkan... Jgn kasih kendor!!!

helloadib Pak @fadjroelrachman mending yg Kaya gini langsung digantung aja, biar next gk ad yg berani lagi

ibrahim_karai Tidak sengaja gundulmu...! tegakkan hukum walau langit akan runtuh.
agusahi53594Tai lu hidup jadi orang munafik gak tahu terimakasih sama yang sdh membangun negara ini

melly_karpov @muhamad_sutrisno92 kritik itu boleh ngomng seenaknya ya,misalnya, bunuh!" penggal kepalanya !! ,, kritik macam apaan itu,,mungkin itu kritik versimu ,,, namamu uda bagus lo ada nama junjungan nabi umat muslim,,tp kog ya gk punya otak kmu itu,,gk bs bedain kritik membangun dan kebencian,,apa jgn2 kepalamu itu gk ada isinya apa2 ,
urang_bangka12345 Selamat anda menempuh hidup baru,, di hotel PRODIO hore

h_sujai Bagus lah ya, jadi hidupnya sementara dibiayain negara.

suti2474 Maaf boleh saja tapi proses hukum hrs ttp berjalan.klo gak jd preseden buruk. Contohnya kan dah ada, Ahok dah minta maaf tp msh di penjara. Itupun tak membuat puas pd pihak2 tertentu
iskandarritaYa bang biarin aja. Pendem aja yg lama. Yg kaya gini jg di luar hanya buat keributan.presiden nya sendiri ga di hargai.ga malu minta maaf kaya gini lg +malu2in ya bang

Ini dia videonya:
video


Sumber: Infomenia.net

1 Response to "Ancam Penggal Kepala Presiden Jokowi, Orang Ini Akhirnya Menangis Minta Maaf Usai Ditangkap! Share!"

Andrew Oktavianus mengatakan...

Harus di proses hukum...maling dan koruptor juga bilangnya begitu...gak sengaja..khilaf...tp hukum tetap jalan...

Posting Komentar