Addie MS Mengunggah 5 Video Dan Caption Soal Istri Ahok Ini Bikin Netizen Terharu


CeriaNews.com - Beberapa hari lalu, komposer sekaligus produser musik Addie Muljadi Sumaatmadja ( Addie MS) bersama Twilite Orchestra asuhanya, menggelar Konser Kemerdekaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Aula Simfonia Jakarta.

Menariknya, ada lima video pendek yang menampilkan Veronica Tan, istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, memainkan alat musik cello di konser tersebut. Addie MS pun mengunggah video tersebut di akun Instagram-nya pada Rabu (23/8/2017) kemarin.

Video pertama diawali saat ia mengundang Veronica yang duduk di balkon atas untuk tampil ke depan dan ikut bermain cello bersama Twilite Orchestra. Dalam video tersebut, Veronica disambut tepuk tangan meriah penonton yang terlihat memenuhi aula itu.

"Momen membujuk Bu Veronica untuk main cello di Konser Kemerdekaan (Bersambung)," demikian caption Addie MS dalam video pertama itu.



Dalam video kedua, Veronica yang naik ke panggung, kemudian menjadi rebutan pemain cello lain untuk meminjamkan cellonya kepada Veronica. "Para pemain cello berebut untuk meminjamkan cellonya ke Bu Vero," tulis Addie MS.



Sementara dalam video ketiga, suami dari penyanyi Memes ini mengunggah momen di mana Veronica bermain cello. "Akhirnya dia mainkan cellonya... Di situ aku teringat saat Bu Vero terisak membacakan surat Pak Ahok," kata Addie MS.



"Ada kalanya air mata menetes karena kegetiran. Ada kalanya air mata keluar karena kebahagiaan. Tapi terkadang air mata itu bergenang begitu saja saat kegetiran dan kebahagiaan bercampuran dalam nada," sambungnya.

Video selanjutnya mempertontonkan kemahiran Veronica memainkan cello untuk lagu "Anging Mamiri" dari Sulawesi Selatan. Ia pun kemudian menampilkan arti dari lirik lagu ciptaan Borra Daeng Ngirate itu.

A post shared by ADDIE MS (@addiems999) on


Pada video terakhir yang diunggah Addie MS, menampilkan akhir permainan cello Veronica bersama Twilite Orchestra. Istri Ahok itu kemudian melempar senyum manis kepada Addie MS dan penonton yang hadir. Seketika penonton pun berdiri dan memberikan tepuk tangan meriah.

"Standing ovation buat Bu Veronica....! Pak Ahok pasti bangga dan bahagia. Kebahagiaan tertinggi adalah kebahagiaan karena membahagiakan orang lain. Terima kasih Bu Vero. Terima kasih Pak Ahok & keluarga," demikian caption Addie MS di video terakhir itu.



Lima video pendek soal Veronica Tan yang diunggah Addie MS ini kemudian banjir komentar. Mayoritas warganet mengaku kagum bercampur haru atas penampilan Veronica. Pasalnya, ia terlihat begitu tegar di saat sang suami mendekam di balik jeruji besi untuk menjalani hukuman atas kasus penistaan agama.

Sumber: Berantai.com

0 Response to "Addie MS Mengunggah 5 Video Dan Caption Soal Istri Ahok Ini Bikin Netizen Terharu"

Posting Komentar