Tsamara Difitnah Punya Hubungan Khusus Dengan Ahok, Ini Tanggapan PSI


CeriaNews.com - Politisi muda Tsamara Amany Alatas akhir-akhir ini sedang hangat dibicarakan publik, lantaran sikapnya yang tegas dan lantang membela Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hingga harus 'perang tweet' dengan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Di tengah kepopulerannya di dunia politik, mahasiswi cantik yang menjabat sebagai salah satu Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang diketuai Grace Natalie ini diterpa isu miring.

Tsamara difitnah sebagai 'ayam kampus' dan dibayar dengan tarif yang sangat mahal di tempat dia kuliah, yakni Universitas Paramadina Jakarta.

Selain itu, gadis cantik kelahiran 21 tahun silam ini juga difitnah memiliki 'hubungan khusus' dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Tsamara diketahui menjadi relawan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017 lalu.

Isu soal Tsamara sebagai 'ayam kampus' dan memiliki 'hubungan khusus' dengan Ahok ini, langsung dibantah oleh PSI.

"Bro dan Sis, itu fitnah keji. Tapi ini memang risiko yang harus dihadapi kita ketika berusaha berhadapan dengan para mafia yang ketakutan melihat masyarakat sipil berani bersuara," tulis PSI di media sosial mereka.

Berikut pernyataan PSI, dikutip dari akun Facebook-nya, Sabtu (22/7/2017).

Sis Tsamara Amany Jadi Korban Fitnah

Sis Tsamara difitnah. Dia digambarkan punya hubungan khusus dengan Ahok, dan disebut sebagai ayam kampus berbayar tinggi di Paramadina. Penyebarnya menyatakan, ini info valid.

Bro dan Sis, itu fitnah keji. Tapi ini memang risiko yang harus dihadapi kita ketika berusaha berhadapan dengan para mafia yang ketakutan melihat masyarakat sipil berani bersuara.

Sis Tsamara akhir-akhir ini memang secara lantang melawan manuver sebagian anggota DPR yang berusaha mematikan KPK. Sis Tsamara diundang ke media untuk menantang politisi senior Fahri Hamzah dan orang seperti Margarito.

Sikap Tsamara adalah sikap kita semua di PSI: melawan koruptor, menghabisi korupsi.

Mudah-mudahan serangan pengecut semacam ini tidak meredupkan semangat semua Bro dan Sis untuk terus berjuang melawan korupsi ya. Semangat untuk semua politisi muda PSI.

Sumber: Berantai.com

0 Response to "Tsamara Difitnah Punya Hubungan Khusus Dengan Ahok, Ini Tanggapan PSI"

Posting Komentar