Tak Terima Postingannya Soal Anies Disebut Hoax, Begini Jawaban Tegas WNI Jepang!


CeriaNews.com - Lutfi Bakhtiyar,WNI yang tinggal di tokyo jepang tidak terima postingannya soal ceramah anies baswedan yang tidak diminati warga Indonesia yang tinggal di tokyo jepang dianggap hoax oleh media online jpnn.com

Berikut Ini penjelasan lutfi bakhtiyar sebagaimana dilihat oleh beraninews.com dari akun facebooknya:

Pagi-pagi sudah diajak perang:

Insya Allah status saya bukan Hoax. Toh banyak yang menyaksikan kejadian sebenarnya. Anda hitung saja orang yang hadir pada dokumentasi sesi foto bersama, adakah 100 orang ?

Maaf ya, sampeyan itu tinggal di Jepang ?

Kalau memang jumlah peserta yang datang sedikit ya ngaku saja, toh status saya tidak menyalahkan KMII sebagai panitia. Hanya Anies belum level untuk "manggung" di sini.

Kesannya kok KMII, seperti kementerian Penerangan Zaman Orde Baru ya. Semuanya info harus bersumber dari KMII. Padahal KMII itu kan Komunitas Masyarakat Muslim Indonesia, bukan lembaga politik tertentu.

Ini yang saya tidak demen dengan adanya "cecurut" ngumpet di KMII, kemarin juga saya "ditendang" dari line Jamaah Mesjid SRIT Tokyo.

Padahal sehari sebelumnya saya menulis status tentang keramahan para Nahdliyin menyambut kedatangan Bambang Wijoyanto di Mesjid Kabukicho-Tokyo.

Bagaimana Islam akan menjadi agama rahmatan lilalamin kalau terus menerus dipolitisi untuk kepentingan sampeyan?

Astaghfirullah hal adzim.......
Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun....


Sumber: Beraninews.com

0 Response to "Tak Terima Postingannya Soal Anies Disebut Hoax, Begini Jawaban Tegas WNI Jepang!"

Posting Komentar