Stres Usai Dengar Keputusan Hakim, Buni Yani Maki Pendukung Ahok Begini


CeriaNews.com - Terdakwa dalam sidang kasus pelanggaran UU ITE, Buni Yani mengatakan, kasus yang menjeratnya terkesan sangat berbau politis.

"Yang mengatakan tidak ada unsur politis, bohong, bodoh," kata Buni Yani seusai sidang yang digelar di Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Bandung, Jalan Seram, Kota Bandung, Selasa (11/7/2017).

Lebih lanjut Buni Yani menyebutkan, hawa politis dalam kasus yang menjerat dirinya tercium sejak awal pemindahan persidangan dari Depok ke Bandung.

"Ini perkara sengaja dipindahkan dari Depok ke Bandung. Dalam perasaan saya sebagai terdakwa, sudah sembilan bulan proses hukum berjalan dan ada niat kurang baik dari jaksa," tuturnya.

Dia menuding, ada campur tangan dari pihak Jaksa Agung yang membuat persidangan dirinya dipindahkan.

"Kita tahu Jaksa Agung berasal dari Partai Nasdem dan kita tahu Partai Nasdem adalah pertama kali mencalonkan Ahok sebagai Gubernur. Ada semacam kehilangan besar yang dirasakan Jaksa Agung ini ketika Ahok kalah dan masuk penjara," ucapnya.

Menurut Buni, kasus yang menjeratnya tersebut tidak memenuhi unsur pidana.

"Ahli hukum independen sudah bersaksi dan tidak ada unsur pidana. Tetapi tetap diproses hukum naik ke atas.  Sebenarnya saya harus bebas ketika Ahok masuk penjara," katanya.

Sumber: kompas.com

27 Responses to "Stres Usai Dengar Keputusan Hakim, Buni Yani Maki Pendukung Ahok Begini"

Demson Lim mengatakan...

Rasainn sajaaa lah kawannnn!!!

MasTo mengatakan...

Harusnya kan g perlu nanya, kan doa tau sendiri yg mengawali berurusan dg orang politik

Bocor mengatakan...

"Yang mengatakan tidak ada unsur politis, bohong, bodoh," kata Buni Yani seusai sidang. Hahaha... gimana rasanya kena karma? Seburuk-buruknya Ahok masih membuahkan hasil yg bisa dinikmati oleh rakyat, bagaimana dengan ente Bun? Sudah jelas kan perbedaannya?

Abdi Sutanto mengatakan...

Lah? Yg mulai politik anda sendiri? STRESS dia Kak Emma :-)

Unknown mengatakan...

Kan lo yang mulai berulah Bun Bun..

Gentle lah kau seperti Pak Ahok. Beliau saja rela kok meskipun tidak bersalah.

sri rejeki mengatakan...

terima nasib ya bung,,apa yg ditabur itu yg dituai

Netha Lim mengatakan...

Vonis Ahok juga urusan politis. Yah sama2 rasain aja. Gak usah cengeng.

Rita Victorine Carla mengatakan...

Kau yg menabur kau juga yg menuai, selamat menikmati hotel prodeo

Unknown mengatakan...

selanjutnya yang ngaku singa tapi hati hellokitty.. masih kabur di gurun..

louis sanjaya mengatakan...

Gusti ora sare...ini baru awalnya

man suwela mengatakan...

Siapa yg menggali lobang...dia sendiri yang terperosok ke dalamnya...
Ilmu aja tinggi tapi ga ngerti falsafah orang tua...dasar badut bangkruuut...

kolifah mengatakan...

kau yang mulai kau yang menikmati...........rasain bun-bun

kayak gitulah perasaan pak ahok kali. ga usah lebay

frelino leatemia mengatakan...

Rasain kamu

Jilbert Sirait mengatakan...

Kena dee,luu !! Pening kau jadinya
.

Atung mengatakan...

Siapa yg menuai badai di harus bertanggung jawab

mustapa pastol mengatakan...

terima aja bro,.mungkin di dalam penjara kau lbih mengerti tentang bagaimana caranya menggunakan sosmed yang baik

Stefen Toamnanu mengatakan...

Seharusnya anda bebas???? Coba mikir baik2 sebelum ngomong, jangan kayak video pidato Ahok yg telah lo Edit, abis itu baru mikir dasar gak jelas hidup lo

reni rofina mengatakan...

Wkwkwkkwk welcome to the jungle lu buni😂

Unknown mengatakan...

Makanya Bun.. Rasain apa yg udah lo perbuat.
Hadapi semuanya secara gentleman. Pak Ahok aja jalani semuanya meskipun tidak bersalah.

Doei Adi Mustari mengatakan...

Ente yang mulai ente yang rasakan akibatnyalah.......Sekolah tingi otak cetek ya elu Bun asbun

Yetti Sebastian mengatakan...

Kau mulai kau yg mengakhiri.....telolet lolet lolet......

Andrew Metekohy mengatakan...

Pambodok

Andrew Metekohy mengatakan...

Makanya berpikir dulu baru melakukan jangan melakukan baru beepikir
Begitumi jadinya
Ahok di penjara gara2 ente
Skarang ente di penjara gara2 ente sendiri
Nikmati aja cooyy

Jourdan Gerungan mengatakan...

Enak bun ??? Kasihan lo bun...

Mitha Lian Anggrayni mengatakan...

selamat membusuk di sel

Adi Nugroho mengatakan...

Lau jatoin orang emang gaada unsur politik pak de? 2017. Ente makan ayam aja bisa diracun kok alesannya keseleQue

Alfonsa Maiia mengatakan...

Mampuss... Slamat berlibur di gubuk besi...

Posting Komentar