Prahara Tak Terduga Partai Pendukung Anis-Sandi Menjelang Pelantikan


CeriaNews.com - Rentetan peristiwa yg tidak berkesudahan begitu datang silih berganti setelah kepulangan Pak Jokowi dari Turki dan Jerman. Pertarungan total yg sesungguhnya sudah dimulai. Sepertinya Pak Jokowi sudah tidak main2. Sudah All Out dengan tekat yg bulat .

 " Saya lagi kerja keras mengembalikan marwah negri ini, Siapapun yg ingin merusak negri ini akan kuhajar . Karena kalian sejatinya hanya orang2 oportunis yg mikirkan kelompok dan perutnya sendiri'

Dan itu dibuktikan . Setelah menggandeng GNPF, NU dan MUI, keputusan besar dengan mengeluarkan Perppu adalah sikap nyata keberanian seorang Jokowi. Dan itu belum selesai, HTI juga langsung kena Gebug.

Jika kemarin ujug ujug Polisi menggerebeg Gudang beras yg ditengarai ada keterkaitan dengan oknum petinggi  kader PKS, apakah itu sudah melalui perhitungan yg matang? Kenapa penggerebekan gudang beras itu setelah ada rentetan panjang mulai dikeluarkannya Perppu hingga membubarkan HTI?

Sejatinya, untuk sebuah Action, tentu pihak kepolisian akan melalui proses panjang. Mulai peyelidikan hingga penyidikan yg tentu saja Harus akurat. Tidak boleh salah . Hanya tinggal mencari Timing yg tepat untuk eksekusi.

Lalu hubungannya apa dengan Anis Sandi ?

Disinilah Kepiawaian dalam mengambil sikap yg terukur. Karena sepertinya Pak jokowi tahu, bahwa Partai PKS mempunyai basis yg militan. Jelas, masalah HTI sudah tentu akan selesai setelah NU dengan Bansernya pasang badan. Namun ada hal yg lebih Urgent lagi, DKI Jakarta tidak boleh menyimpang Garis kebijakan pusat. Apalagi melenceng. Dan PKS yg selama ini bersuara lantang karena dikit dikit demi agama,  Jokowi membombardir dan menelenjangi partai ini bahwa partai ini sejatinya tidak bersih bersih Amir.apa lagi Amat.  Ada borok yg ditutupi. Harus dibongkar!!

Satu hal lagi, jika dicermati secara seksama, Anis sandi juga mempunyai catatan hitam yg berhubungan dengan pidana. Sandiaga sudah diambang " Pintu". Jika Kasus " buku " sewaktu Pameran dijerman juga ditelisik, tentu Anis bisa jadi akan menjadi pesakitan.

Nah, partai pendukung yg sudah ditelanjangi tentu saja tidak akan berkoar dan tidak bernyali lagi membusungkan dada sok bersih sambil bilang

" kita dikriminalisasi,,,!"

2019 memang masih lama. Namun berawal dari DKI Jakarta, PKS musti ditekuk dulu.

Soal Gerindra bagaimana? Gerindra itu sebenarnya gak ada apa apanya jika PKS sudah diterjang prahara....

Semoga Pak Jokowi terpilih kembali  dan sukses membawa Indonesia lebih gilang gemilang.

Setuju??

Sumber: Tulisan Akun FB Ganggas Yusmoro

11 Responses to "Prahara Tak Terduga Partai Pendukung Anis-Sandi Menjelang Pelantikan"

Ramlan Makkarumpa mengatakan...

Sy setuju, cuma ad 1 hal yg pak jokowi harus tegas, yaitu meminimalkan tenaga kerja WNA (spt dri Cina). Imigrasi, Kemenaker, Polri harus turun lapangan gerebek semua prpyek2 org cina. Tangkap dan proses hukum mrk yg bekerja di Indonesia hanya bermodal VISA wisata. Jgn tutup mata dgn masalah ini, krn bisa jdi kerikil tajam yg dpt memjadi bibit perlawanan rakyat
Mrk yg ad disekitar proyek PMA (hkususnya PMA dri cina) sdh sangat resah akibat perlakuan mrk kpd WNI asli.
Ternyata penjajahan Cina lebih kejam dri Belanda dan Jepang.
Indomesia harus mandiri !!!!

Harry Translindo mengatakan...

👍

Cjosm mengatakan...

Setuju. Setuju. Setuju banget. PKS sesuai pendirinya yg sdh ex: perlu di outkan dari perpolitikan di Indonesia.

Ki Ageng Toyo Jumo mengatakan...

Sangat setuju. Jangan beri ruang buat pemecah belah bangsa. Singkirkan sampai ke akar akarnya, jangan beri ruang nyaman, bongkar kebobrokannya.

Unknown mengatakan...

Setujuuuuuuu....

Leo Yahya mengatakan...

S7

Demson Lim mengatakan...

Ada bukti pak Ramlan Makkarumpa??.. kalau ada tolong serahkan ke pemerintah agar diselesaikann dgn cepat.. jd jangan cuma tuduhan2 yg tdk berdasar.. bukan hanya wn china.. amerika.. jepang.. arab.. warga negara apapun akan diusir kalau tdk sesuai dgn ijinnnyaa..

Eky Bali mengatakan...

ada cara untk membuat para tka supaya gulung tikar...besarin pajak btasin dominanasi produk luar..optimalkan produk dalam negri

lonewolf mengatakan...

Dari dulu teriak mafia cina tapi tanpa bukti yang valid...coba anda telusuri bung ramlan makkarumpa perusahaan milik siapa yang memasukan tenaga kerja china ke indonesia..jangan lempar batu sembunyi tangan...

jamel mengatakan...

Ogah banget ah ,lambene rabiso digugu

anti hoaxs mengatakan...

saya tidak benci cina tp saya benci penindasan dan kesewenang-wenangan

Posting Komentar