Ketemu Lubang Pas Lari Pagi Sandi Kritisi Pemerintah, Respon Netizen Mengejutkan!


CeriaNews.com - Sandiaga Uno kembali bikin heboh netizen soal postingannya saat lari pagi dan melihat lubang di trotoar. Baru 1 jam postingan ini sudah disukai hampir 10ribu netizen dengan komentar hampir 350.

Dalam postingannya Sandiaga mengkritisi dengan menulis caption, "Saat sedang lari pagi, saya menemukan lobang sebesar ini di tempat pejalan kaki, dan tidak diberi tanda apa-apa. Ini sungguh sangat bahaya! Bayangkan apabila ada anak-anak yang lewat jalan ini dan tidak melihat adanya lobang besar ini. Kami harap pemerintah cepat tanggap dengan hal-hal seperti ini. Mungkin terlihat kecil, namun bisa membuat nyawa melayang. Semoga ini terakhir kalinya kami melihat adanya hal seperti ini."




Dalam postingannya, Sandiaga Uno tak menyebutkan informasi komplit di jalan mana, RT/RW lokasi ia menemukan lobang. Berikut komentar netizen:

fuad_shidayatullahid92 Segera kami akan tutup pak oleh satgas Sudin Binamarga Jakarta Selatan terimakasih atas infonya,kemarin bekas ada pembersihan saluran sehingga di tinggal begitu saja oleh yg perbuat @sandiuno #pasukankuning#DinasBinaMarga

christuval_david Tahu ada lobang langsung dibetulin lahhh... Malah photo!!! Hahaha sensasiiii

wiwie_toesman Mas @sandiuno rasanya kurang bijak kalau kita mencela pemerintah utk hal yg bisa dikerjakan oleh semua warga yg mengetahui adanya bahaya...mengapa tidak dari diri kita sendiri yg memulainya??? Kita bisa menutup lobang tsb dg berbagai cara agar yg lewat selamat...jgn selalu mengeluh utk hal2 yg bisa kita selesaikan sendiri. Mohon maaf.

russelmiracle Ancam aja pak staf PU nya... Bilang kalo ga dibenerin nanti jenazahnya ga bisa disalatkan

lily.untukmoeclallu Itu buat Sunting Pak sandiuno biar dpt piala citra,,,

ojaksima_mora Akan lebih ternilai bijakasana lagi, kalau seandainya Bapak langsung laporkan ke Pemprov (Pihak Terkait) daripada Bapak Umbar langsung ke Sosmed.

fashamh10 Kalo Si Itu Mah Manggil Wartawan Terus nyemplung Difoto foto Udh

trubus_wicaksono Dasar goblok... Hrsnya kalo mau cari simpati km benerin trus bilang gitu....

kitty_girlielee Gak usah nunggu pemerintah pak sandi,anda kan calon pemimpin besar,langsung turun tgn dong jadi contoh utk yg lain tukang becak aja tambal2 jalan yg lubang2 ga nunggu pemerintah kok pak sandi,anda yg lebih *besar* ayo...jgn cuma upload ajah ke ig,langsung bertindak,masak nunggu pemerintah,pemerintah memangnya liat ig pak sandi?!?!

Sumber: Berantai.com

3 Responses to "Ketemu Lubang Pas Lari Pagi Sandi Kritisi Pemerintah, Respon Netizen Mengejutkan!"

dandung mengatakan...

Saya tunggu saat nanti sudah menjabat wagub buktikan kalau jakarta jadi zero lubang di jalanan.dan trotoir...jad jangan omdo di sosmed sekarang...!!!

Kdek Sinta mengatakan...

Kepala di kaki....kaki di kepala..../meludah menghadap ke atas. Wkwkwkwkwk

Budi Santosa mengatakan...

Benerin dong pak,jangan cuma pamer foto doang

Posting Komentar