Ke Jogja Anies Berfoto Bareng Bupati di Sawah, Netizen Temukan Keanehan Ini!


CeriaNews.com - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan tengah berkunjung ke Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Beberapa foto kegiatan Anies di Sleman diunggah di berbagai akun media sosial dia. Salah satunya adalah panen padi dan ikan bersama Bupati Sleman Sri Purnomo.

Namun ada hal menarik dan menjadi sorotan warganet (netizen), yakni saat Anies memegang padi yang ia panen. Dimana padi dalam genggamannya itu masih hijau dan belum menguning.



Hal itu terlihat kontras dengan padi yang dipegang Bupati Sleman dan beberapa orang lainnya, yakni padi yang sudah layak dipanen. Melihat foto tersebut, komentar miring pun disampaikan netizen.

"Walah, kok nyabit yang masih hijau sih pak @aniesbaswedan ? Gak ngerti ya mana padi yang sudah menguning dan yang belum? (emoji)," tulis @FerryMaitimu.

"Biarpun hanya pencitraan, mbok ya yang pinter dikit eh (emoji)," kata @FaizaMardz.

"Apa benar gambar ini ? Kalo benar maka benar benar pencitraan memalukan," sindir @nkrihargamati.

"Gubernur gue nih nanti oktober mendatang.. (emoji) Jadi kangen bapak @basuki_btp," ujar @oviezuka.

Sebelumnya, dalam foto-foto Anies yang diunggah, Anies menyebut jika dirinya tengah panen padi dan ikan bersama Bupati Sleman Sri Purnomo.

"Bersama Bupati Sleman Sri Purnomo, panen padi & ikan di kawasan binaan Majelis Pemberdayaan Masyarakat Muhammadiyah, Gamping, Yogyakarta," kata Anies di akun Twitternya, Kamis (20/7/2017).

Sumber: Berantai.com

0 Response to "Ke Jogja Anies Berfoto Bareng Bupati di Sawah, Netizen Temukan Keanehan Ini!"

Posting Komentar