Jawaban Telak untuk Haters Yg Serang Jokowi dengan Isu "Janji Kampanye Buyback Indosat"! Share!


Bismillaah..

Meluruskan fitnah 1:



Pembelian kembali Indosat jadi bahan kampanye negatif ekstrimis menjelang Pilpres 2019. Mereka menganggap, Pak Jokowi sudah berjanji akan membeli Indosat (buyback Indosat) dalam Debat Capres 2014 yang lalu. Namun, yang ada dalam benak ekstrimis hanyalah janji BUYBACK INDOSAT. Titik.

Saya mau meluruskan hal ini, agar tak jadi fitnah terus-menerus:

1. Pak Jokowi tak pernah menjanjikan Buyback Indosat dalam kondisi Indonesia bagaimanapun!

2. Buyback Indosat DIJANJIKAN PAK JOKOWI PADA PERTUMBUHAN EKONOMI DI ATAS 7%, silakan simak pada menit 01:15 tautan ini:
https://www.youtube.com/watch?v=5acXMUS2y6E

3. Issue Indosat ini sebenarnya muncul ketika Capres Prabowo yang ga paham tentang penjualan Indosat. Capres Prabowo memakai istilah 'penjualan Indosat' seolah memang benar Indosat itu 100% udah jadi milik asing, padahal sebesar 14,29% saham Indosat masih dimiliki pemerintah RI, dan yg dijual sebesar 41,94%.

4. Ketika pemerintahan Megawati terpaksa menjual sebagian saham Indosat, seharusnya Capres Prabowo jangan hanya mempermasalahkan saham Indosat sebagian dijual, tapi mengapa dijual? Utk menjelaskan hal ini, saya rasa user website jual beli barang bekas atau baru spt Bukalapak, OLX, atau Tokopedia akan lebih tau; karena sedang tak punya uang. Mengapa memilih menjual saham Indosat? Ini cerita lain lagi.

5. Analog, mengapa Gerindra tega mengajak boikot Pilpres 2019 karena presidential threshold tetap 20%? Jawabannya: karena itu menyulitkan pemenuhan obsesi Capres Prabowo dan jadi presiden adalah harga mati.

Dengan status ini, fitnah BUYBACK INDOSAT (dalam kondisi ekonomi apapun) udah saya luruskan. Pak Jokowi dalam kampanye nya di Debat Capres 2014, sekali lagi sebagai penekanan, berjanji AKAN BUYBACK INDOSAT SAAT PERTUMBUHAN EKONOMI DI ATAS 7%. Saat ini pertumbuhan ekonomi Indonesia baru 5,01%.

Minta pendapat yang merajok ga mau jalan toll, yg katanya manfaatnya cuman 2 minggu dalam setahun (ini ucapan orang yg ga paham equilibrium dalam rekayasa lalulintas, hehe..): Pak Zafrullah Idrus dan haters lainnya yg menentang as sunnah Nabi utk mendukung pemimpin. Silakan.. (mengenai Mobil Esemka, di status saya berikutnya..)

Sumber: FB Andrian Kaifan via FP KataKita

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.

0 Response to "Jawaban Telak untuk Haters Yg Serang Jokowi dengan Isu "Janji Kampanye Buyback Indosat"! Share!"

Posting Komentar