Ini Komitmen Sandiaga Uno dalam Mengemban Tugas Memimpin Jakarta


Sandi: Terima Kasih Pak Djarot dan Pak Sekda, Kami Tak Temukan Kendala

CeriaNews.com - Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, dan seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta.

Ucapan terima kasih disampaikan atas kerja sama Pemprov DKI Jakarta dengan tim sinkronisasi Anies-Sandi dalam menyusun rencana kerja mereka saat menjabat nantinya.

"Kami terima kasih ke Pak Djarot dan Pak Sekda, seluruh jajarannya juga. Kami tidak menemukan kendala sama sekali, kami menemui bahwa kerja samanya luar biasa," ujar Sandi di Masjid Jami Al Jihad, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Minggu (2/7/2017).

Sandi menuturkan, persiapan 3,5 bulan menjelang kepemimpinannya bersama gubernur terpilih Anies Baswedan berjalan lancar dengan adanya kerja sama tersebut. Dia menyebut pekerjaan-pekerjaan utama dapat diselesaikan sesuai target.

Sandi: Kita Tunjukan bahwa Kita Mampu Bawa Jakarta Lebih Baik

Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan bahwa ia dan gubernur terpilih DKI Anies Baswedan membutuhkan partisipasi warga dalam memimpin Jakarta kelak.

Anies- Sandiaga dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Oktober mendatang.

Sandi mengajak warga untuk bersama-sama membuktikan bahwa DKI Jakarta akan lebih baik di tangan Anies- Sandi.

"Kami butuh partisipasi dari warga. Kita tunjukan bahwa kita juga akan mampu membawa Jakarta lebih baik lagi, lebih sejahtera lagi," ujar Sandi di Masjid Jami Al Jihad, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Minggu (2/7/2017).

Sandi mengatakan, partisipasi dan bantuan warga juga dibutuhkan untuk mengawal persiapan pemerintahan sampai Oktober nanti.

Bantuan warga, menurut dia, dibutuhkan untuk memastikan proses peralihan menuju kepemimpinan Anies- Sandi berjalan lancar.

Selain itu, Sandi meminta warga memberi kesempatan kepada Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk menyelesaikan tugasnya.

"Kita kasih kesempatan yang lagi ngejabat sekarang nyelesain. Mudah-mudahan beliau bisa khusnul khotimah," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Sandi tak lupa meminta maaf dalam rangka Lebaran 1438 Hijriah dan karena terlambat hadir dalam acara haul tokoh masyarakat setempat.

Dia juga berterima kasih atas dukungan warga untuk Anies dan dirinya pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih karena perjuangan Bapak, Ibu, adik-adik di sini, Alhamduillah 19 April mengantarkan amanah kepada Anies- Sandi," ucapnya.

Sandi pun berharap Anies dan dirinya dapat menjadi pemimpin yang amanah saat memimpin Jakarta lima tahun ke depan.

Sumber: Kompas.com

0 Response to "Ini Komitmen Sandiaga Uno dalam Mengemban Tugas Memimpin Jakarta"

Posting Komentar