Heboh! Acara "Islam Itu Indah" Ustadz Syam Ceramah Soal Pesta S*ks Di Surga! Share!


CeriaNews.com - Netizen dikejutkan dengan munculnya potongan video berdurasi 56 detik. Dalam video tersebut seorang ustadz berbicara di televisi nasional, di depan para jamaah, bahwa salah satu nikmat di surga adalah pesta s*ks.

Video kontroversial ini ditemukan di beberapa akun instagram, dan juga dipost oleh FP KataKita.

Dalam video tersebut, Ustadz Syam berceramah bahwa salah satu nikmat di surga adalah pesta s*ks. Berikut transcript atas apa yang disampaikan Ustadz Syam dalam potongan video tersebut:

Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta s*ks. (saya) minta ma'af karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia. Dan kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di surga, adalah pesta s*ks.

Kenapa? Karena ini yang disuruh tahan di dunia oleh laki-laki. Laki-laki disuruh menahannya, lagi musim panas gitu ya, gitu kan. Perempuan ini kuat sebenarnya, saya tidak setuju kalau perempuan dibilang lemah. Laki-laki kalau naik pesawat itu pakai jaket, perempuan itu kalau naik pesawat itu pakai tanktop, masya allah kuatnya. Kalau lagi dingin, mereka pakai pakaian s*ksi, kita ini pakai jaket segala macam, mereka ini kuat. Nah ini yang kita disuruh sama rasulullah, disuruh sama agama untuk menundukkan pandangan di dunia.

Kenapa disuruh tundukkan pandangan di dunia? kenapa Allah siapkan s*ks di surga? Karena inilah yang selama di dunia kita tahan-tahan.

Videonya berdurasi 56 detik seperti berikut ini:


---

Redaksi mencoba mencari tahu informasi tayangan tersebut.

Dari hasil penelusuran redaksi CeriaNews.com, acara tersebut "Islam Itu Indah" disiarkan oleh TV Nasional, TransTV pada hari Sabtu 15 Juli 2017, Jam 5 pagi. Tema acara pada hari itu adalah "Resep Jitu Menjadi Wanita Penghuni Surga".

Selain Ustadz Syam, turut hadir dan memberikan tausiyah juga ada Ustadz Maulana, Ustadz Nabila, dan Ustadz Riza Muhammad. Selain sesi tausiyah dari masing-masing ustadz, ada juga sesi tanya jawab untuk pertanyaan-pertanyaan dari para jamaah.

Anda bisa saksikan video lengkap sesi pertama Ustadz Syam berdurasi 4,5 menit berikut ini:



 ---

Anda bisa saksikan video lengkap "Islam Itu Indah" episode "Resep Jitu Menjadi Wanita Penghuni Surga" berdurasi satu jam berikut ini:




Sumber: CeriaNews.com

0 Response to "Heboh! Acara "Islam Itu Indah" Ustadz Syam Ceramah Soal Pesta S*ks Di Surga! Share!"

Posting Komentar