Catat! Nusron Wahid Minta Tangannya Dipotong Jika Ahok Tidak Berani Lakukan Ini Selepas Bebasnya Nanti


CeriaNews.com - Politisi yang juga Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia I (Sumatera dan Jawa) Golkar Nusron Wahid yakin Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan kembali ke dunia politik setelah keluar dari penjara.

Nusron menyebut Ahok merasa gatal bila tidak bermain politik kembali.

Hal tersebut disampaikan saat dirinya hadir dalam acara peluncuran buku 'Ahok di Mata Mereka' di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2017).

Dengan berseloroh, Nusron bahkan berani bertaruh potong tangannya bila Ahok tak turun ke dunia politik kembali.

"Saya yakin Ahok itu gatal nggak main politik," kata Nusron saat acara tersebut.

Nusron yakin Ahok tetap akan comeback di dunia politik meskipun dilarang keluarganya. Menurutnya, berkarier di dunia politik sudah menjadi kebiasaan seorang Ahok.

"Potong tangan saya kalau Ahok nggak main politik. Ahok nggak main politik itu kayak orang ngomong Sinarmas, Djarum, itu nggak mau bisnis lagi," ucapnya.

Nusron menjadi salah satu tokoh yang hadir dalam peluncuran buku 'Ahok di Mata Mereka'.

Selain Nusron, beberapa tokoh yang hadir adalah Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketum PSI Grace Natalie, musisi Addie MS, Darwis Triadi, Putra Nababan, Rosiana Silalahi, dan kakak angkat Ahok, Andi Analta.

Dalam sambutannya, inisiator buku 'Ahok di Mata Mereka', Neneng Herbawati, menyebut awalnya dia ingin membuat buku tersebut setelah melihat Vero menangis saat membacakan surat pencabutan banding Ahok.

Dia tidak ingin Ahok begitu saja dilupakan selama berada di penjara.

"Vero habis baca pencabutan banding, semua media ramai memuat foto dan berita Vero. Orang Indonesia biasanya cepat lupa. Saya bilang semua harus tertulis biar orang nggak lupa," ujar Neneng di lokasi yang sama.

sumber: detik.com

0 Response to "Catat! Nusron Wahid Minta Tangannya Dipotong Jika Ahok Tidak Berani Lakukan Ini Selepas Bebasnya Nanti"

Posting Komentar