Bapak Ini Ungkap Sesatnya Permainan "Black Ekonomi" untuk Menyalahkan Pemerintahan Jokowi! Share!


CeriaNews.com - Berikut adalah analisa Pak Joko Santoso dari WAG Netizen Untuk Nusantara. Analisa ini patut disimak karena black campaign ini sangat mungkin dimainkan oleh orang2 yg menginginkan Indonesia tetap mengawang.

Joko Santoso, 26 Juli 2017

MEMAINKAN AKAR RUMPUT.
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Strategi Kubu Lawan Jokowi tidak hanya memainkan isu PKI. dan isu politik. Tapi mereka jg memainkan trick Black Ekonomi . Klo dalam bahasa strareginya Prabowo yg pernah viral di 2014 adalah LOOT A BURNING HOUSE. Orang ndeso mnyebutnya "Rampoklah Rumah Yang Sedang Terbakar..!'-

Artinya.... Manfaatkan situasi yang Buruk untuk memperoleh tujuan yang di inginkan..

Contoh nyata, kasus selip lidah Al Maidah 51 Ahok yang akhirnya di blow up ormas islam untuk mengkriminalisasi lawan Politik. Itu terbukti.

Nah selanjutnya....

Menjelang Pilpres 2019 kubu Oposisi memainkan strategi Black Ekonomi untuk membuat rusuh negara dan kegaduhan di kalangan akar rumput. Strateginya jelas, mainkan strategi ekonomi dengan menguasai Kartel2 pangan dan logistik pokok. Mulai dengan memainkan bahan2 pangan dan memainkan harga2 sehingga tidak terjangkau masyarakat.

Tujuannya jelas. Agar publik menjerit dan berteriak dgn menyalahkan pemerintahan yang dianggap gagal menjaga stabilitas pangan sehingga tingkat kepercayaan publik kpd pemerintah anjlok.

Hal ini terlihat jelas dari Permainan harga komoditi Daging, cabai, hingga beras dan logistik lainnya yang di permainkan oleh kartel pangan untuk menaikkan harga kebutuhan pokok. Dan terakhir, indikasinya permainan Garam industri dan Garam rumah tangga yg mulai langka di pasaran.

Strateginya jelas, bukan untuk mencari keuntungan besar. Namun untuk memperkeruh ekonomi negara yang sengaja untuk menyulitkan rakyat banyak agar tidak lagi percaya kepada pemerintahan. Dengan begitu maka besar peluang lawan politik petahana untuk memenangkan pemilu mendatang.

Dengan dipermainkannya komiditi-komoditi pangan hingga membuat rakyat menjerit, maka alasan yg logis bagi oposisi untuk membuat Opini bahwa pemerintahan Jokowi dianggap Gagal. Padahal dibalik semua kekisruhan itu memang sengaja dibuat oleh kubu oposisi untuk mnjatuhkan kredibilitas pemerintahan Jokowi.

Inilah realitas dari sebuah Strategi Black Ekonomi dan Loot a Burning House.

Sumber: FP KataKita

0 Response to "Bapak Ini Ungkap Sesatnya Permainan "Black Ekonomi" untuk Menyalahkan Pemerintahan Jokowi! Share!"

Posting Komentar